Sedikit cocok dengan elemen horror dan cosplay dari perayaan Halloween, ada kabar ngeri~ngeri~sedap untuk fans Saekano dan kolektor figure. Karena meskipun baru kemarin dibuka pre-order untuk berbagai figure Saekano sexy dan kece oleh Good Smile Company, kini mereka baru membuka pre-order untuk figure Saekano baru lagi! Yaitu untuk Medicchu Megumi dan sexy paha Bunny Eriri!! Lets cekidot 😉

Yup, Good Smile memakai kesempatan perilisan film penutup anime Saekano dengan baik. Mereka makin menyerang dompet fans Saekano, setelah memberikan kombo cantik dengan PO figure Bare Leg Bunny Utaha dan Megumi First Meeting version, kini ada pembukaan PO figure dengan kombo yang kearah kecil dan imut.

Bagi yang misalkan mau figure Saekano kearah yang kecil dari segi ukuran dan harga, bisa direkomendasikan figure Medicchu Saekano. Figure berbentuk chibi extra kawaiii tersebut saat ini membuka PO untuk karakter Kato Megumi.

Medicchu Megumi tersebut dijual seharga 3.900 Yen dan PO dibuka lumayan lama sampai tanggal 5 Desember, dan perilisannya pada bulan Juni 2020. Dan diperlihatkan kalau nantinya juga akan dibuka PO untuk karakter Utaha dan Eriri.

Dan bicara soal Eriri, akhirnya seri figure Bare Leg Bunny ketiga Heroine Saekano telah lengkap dengan pembukaan PO untuk versi karakter Sawamura Eriri Spencer. Pas bagi yang mau borong ketiga figure sexy tersebut sekaligus.

Figure Bare Leg Bunny Eriri masih seperti figure Utaha dan Megumi sebelumnya yang memakai bunny suit tanpa net stocking, memperlihatkan pahanya yang lembut dan mulus. Tapi desainnya lebih mencolok lagi dengan baju merahnya, dan posenya lebih menampilkan paha lagi dibanding yang lain. Walau atasannya lebih pettan, Eriri mampu bersaing dengan oshiri dan pahanya.

Figure Bunny Eriri ini memiliki harga yang sama dengan Utaha dan Megumi yang sebesar 18.000 Yen, dan kini dibuka PO sampai tanggal 28 November, dan perilisannya pada bulan Mei 2020. Menarik tuh buat yang mau borong 54.000 Yen kombo figure bare leg bunny Megumi+Utaha+Eriri, tahun 2020 nanti 3 bulan berturut-turut dapat figure 😉