“I’m Lovin It” pernah mendengar kata itu? Yups pastinya McDonald dong. Nah McDonald Jepang katanga merilis merek baru yang unik loh. Langsung aja yuk kita bahas 😉

Mcflurry yang baru ini datang dengan penuh rasa tradisional Jepang.

PicsArt_1458696974088

Kembali pada tahun 2013, McDonald Jepang merilis Matcha Oreo Mcflurry, yang dicampur dengan vanilla ice cream, teh hijau bubuk, dan potongan cokelat biskuit renyah. Campuran itu begitu populer di musim ulangan pada tahun 2014, dan sementara itu hilang dari menu tahun lalu, Matcha Mcflurry akhirnya kembali dengan tampilan baru, menampilkan rasa yang lebih tradisional Jepang.

PicsArt_1458696952397

Dengan harga 280 yen/US$2.51 hidangan ini bagian dari lineup baru dari McDonald Jepang yang disebut dengan “McSweets”, yang bertujuan untuk menghasilkan item menu edisi terbatas menggunakan bahan-bahan regional. Mcflurry baru ini menggunakan bubuk saus teh hijau yang dibuat menggunakan matcha dari Uji, bersama dengan Adzuki kacang merah bersumber dari Hokkaido.

PicsArt_1458696927181

Selain Mcflurry, akan ada makanan penutup lain yang disebut “Hokkaido Milk Pie” (¥ 120), yang memiliki pusat krim terbungkus dalam serpihan kue. Sorot di sini adalah mengisi krim, yang menggabungkan salah satu spesialisasi pulau paling utara yang paling terkenal: susu segar.

Dijual di lokasi McDonald di seluruh negeri mulai 29 Maret, Hokkaido Milk Pie akan tersedia sampai akhir April, sedangkan Mcflurry matcha akan tersedia sekitar sampai pertengahan Mei. Sebagai memperlakukan khusus untuk merayakan layanan Hokkaido Shinkansen baru, yang mulai berjalan pada tanggal 26 Maret, McDonald di Stasiun JR Tokyo dan di 10 lokasi di Hokkaido akan menjual dua produk menjelang tanggal penjualan resmi, 25-28 Maret. Selama periode ini, 200 Susu Pies hari akan disajikan di edisi terbatas kemasan ungu, bukan kemasan merah mereka yang ditunjuk, untuk mencocokkan aksen desain ungu pada layanan kereta peluru baru.

Dan 100 pelanggan yang menunjukkan foto, atau tiket untuk Hokkaido Shinkansen baru di JR Tokyo Station McDonald dari 10:30 pada tanggal 26 Maret, akan menerima Hokkaido Milk Pie gratis loh minna-san 😀

Ngomong-ngomong, di Jepang banyak yang limited editon ya kayak mimin nih 😀