Mayu Watanabe Jadi Seiyuu Pokemon XY The Movie

Mayu Watanabe senang sekali karena dirinya telah ditunjuk menjadi seiyuu (pengisi suara) dalam film Pokemon XY The Movie terbaru berjudul “Pokemon The Movie XY ‘Hakai no Mayu to Diansh?” yang berarti “Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction” yang akan tayang pada 19 Juli 2014. Pada film pokemon sebelumnya, posisi seiyuu telah diisi oleh Atsuko Maeda, eks member AKB48.

Film ini menceritakan perjalanan Satoshi dan Pikachu di kota Diamond Domain yang mana terdapat kerajaan yang menggunakan kekuatan batu bernama Heart Diamond untuk menghidupi sumber daya alam di kota tersebut. Sayangnya, Pokemon penjaga batu tersebut, Diancie, sudah tidak kuat lagi menjaga batu tersebut. Akibatnya, terjadi ketidakseimbangan di kota tersebut. Satoshi yang berusaha mencari cara untuk mengembalikan keseimbangan kota dihadang oleh pokemon legendaris Yvetal yang jahat.

pokexy 300x_image

Watanabe Mayu mengatakan, “Aku benar-benar senang. Saat kecil, aku dan keluarga menonton pokemon seri ‘Myuutsu no Gyakushu’. Aku menikmati pekerjaan ini dan tidak merasa terbebani“.

Mayu melanjutkan, “Film ini akan ditayangkan saat liburan musim panas, film Pokemon sudah terkenal bagi anak-anak di seluruh negeri sehingga ini akan menjadi hiburan terbaik di musim panas ini“.

Selain Watanabe Mayu, film ini juga akan diisi oleh suara Mita Yoshiku, Yamadera Koichi, Nakagawa Shoko, Adachi Rika, dan Nakagawake.

Berikut ini cuplikannya:

sumber: todaynippon