Matsuno Rina Ebichu Tutup Usia di 18 Tahun

0
2486
matsuno rina

Dunia idol Jepang harus kembali berduka setelah kabar meninggalnya Matsuno Rina atau yang akrab disapa Rinanan resmi dirilis oleh pihak manajemen grupnya, yakni Shiritsu Ebisu Chuugaku.

Baca juga: AKB48 Umumkan Jadwal Pertunjukan Terakhir 4 Membernya

Berita mengenai perginya gadis kelahiran Tokyo, 16 Juli 1998 ini pertama kali diberitakan oleh stasiun televisi Fuji TV dalam acara “FNN Speak” setelah orang tua dari member yang bersangkutan mengkonfirmasi mengenai hal ini.

matsuno rina
Matsuno Rina, member idol group Shiritsu Ebisu Chuugaku tutup usia hari ini (8 Februari 2017)

Sebelumnya Rinanan telah diberitakan bahwa tidak dapat mengikuti rangkaian konser Ebichu yang digelar sehari sebelum berita ini disiarkan karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Sejak saat itu, gadis yang dikenal dengan warna khas biru tersebut memutuskan untuk beristirahat total di kediamannya yang juga terletak di Tokyo. Namun keadaannya tak kunjung membaik hingga pada akhirnya orang tua Rinanan memutuskan untuk menelfon ambulance dan membawanya ke rumah sakit. Tetapi, ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, Rinanan menghembuskan nafas terakhirnya hari ini pukul 5 pagi waktu setempat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita gadis yang sudah menggeluti dunia idol sejak tahun 2009 tersebut hingga harus meregang nyawanya di usia yang masih terbilang sangat muda. Berita ini juga cukup menarik perhatian berbagai netizen yang menggemari dunia idol, baik di Jepang hingga Indonesia. Banyak dari mereka yang berkicau lewat akun sosial media masing-masing untuk mengucapkan rasa bela sungkawa terhadapan Rinanan. Hal itu juga dilakukan oleh akun @BsnRadio yang berkicau lewat twitter mereka bahwa acara yang bertajuk ‘KahoRiko‘ yang akan digelar malam ini dibatalkan untuk menghormati kepergian Rinanan.

Selamat jalan Rinanan. Semoga kau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan akan selalu hidup dalam kedamaian. Semua tawa yang telah kau bagi dengan kami (para fans) tidak akan pernah kami lupakan, dan akan selalu kami kenang sebagai rasa cinta dan terima kasih kami.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here