Matsumura Sayuri Nogizaka46 Tertangkap Basah Berciuman di Depan Umum

Berita yang sedang heboh hari ini dihembuskan oleh Majalah Shukan Bunshun yang mengatakan bahwa pihaknya menangkap basah Member Nogizaka46, Matsumura Sayuri, yang sedang berjalan dan berciuman dengan seorang pria di kawasan metropolitan Tokyo. Foto yang diambil dari luar sebuah apartemen ini menunjukkan bahwa mereka terus berpelukan dan berciuman mesra tanpa rasa risih sedikitpun.

sayuri candid photo 1 sayuri on shukan head 2 sayuri on shukan headlines 1

Nah, setelah di telusuri ternyata, pria yang bersama Sayuri merupakan editor sebuah perusahaan penerbitan majalah ternama di Tokyo, Young Jump. Pria ini juga dikabarkan telah mempunyai istri dan anak. (ckckck.. si om suka daun muda, lol)

Shukan Bunshun juga telah mengonfirmasikan bahwa kencan ini telah berlangsung 3 kali dalam sebulan ini. Namun sepertinya yang ketiga inilah yang akhirnya terungkap ke media. Kencan yang mereka lakukan dikabarkan juga mewah. Mereka mengunjungi pusat karaoke bintang 4 di daerah Shinjuku dan Ginza. Saat dilansirnya berita dari Shukan ini, pihak yang bersangkutan hanya bungkam.

So, ini adalah kisah skandal pertama dari Nogizaka46 yang juga merupakan rival dari AKB48 Grup. Dengan demikian jelas Sayuri semakin menambah daftar hitam skandal para idol ini. Bahkan ada seorang fans dari Sayuri yang sudah oshihen (sudah tidak men-support sayuri lagi sebagaimana ia tulis dalam blog pribadinya di Konno’s Story).

Uniknya peraturan “Renai Kinshi Jourei” atau “Love Ban System” atau dalam bahasa Indonesianya “Aturan Dilarang Berpacaran” sering kali membuat member terjerumus sendiri. Dari sini muncul pertanyaan apakah sistem tersebut memang efektif?

Berikut foto-foto yang berhasil diambil secara candid oleh Shukan Bunshun:

This slideshow requires JavaScript.

 

Di lain kesempatan, tepatnya pada tanggal 8 Oktober lalu, Sayuri muncul di acara radio Bunkahousou ‘Reccomen’. Di program ini, ia secara langsung meminta maaf atas kejadian yang menimpanya. Berikut pernyataan dari Matsumura yang tersedu-sedu saat mengklarifikasi kejadian yang menimpanya:

Hal itu jauh dari kenyataan, aku sendiri terkejut membaca artikel tersebut. Untuk seluruh fans, aku minta maaf atas ketidaknyamanan perbuatan ku. Orang tersebut bukan seseorang yang aku kenal melalui pekerjaan. Aku memiliki banyak pikiran dan saat itulah dia melihat ku di jalan. Ia memanggil ku. … Aku biasanya tidak melakukan hal ini, tapi akhirnya aku pergi  makan malam dengan dia“.

Kami hanya membicarakan anime dan hobiku, tidak ada hubungan intim sama sekali. Hari saat foto itu diambil, aku stres dengan banyak hal dan akhirnya minum minuman alkohol. Ketika aku melihat foto-foto itu lagi, aku bertanya pada diri sendiri mengapa saya melakukan hal-hal bodoh seperti seperti itu. Aku tidak percaya aku melakukan hal-hal bodoh seperti itu.. Aku benar-benar minta maaf“.

Aku kurang mengenal pria itu, bahkan aku tidak tahu kalau dia telah menikah”.

Aku mencintai Nogizaka46, semua member, dan juga fans, aku akan melakukan yang terbaik“.

 

source: akbwrapup, oricon, shukan bunshun