Matsui Rena Menangis dalam Video Single Kelulusannya

Menjelang kelulusan Matsui Rena dari SKE48 segala persiapan terus dikebut oleh manajemen. Mulai dari mempersiapkan panggung hingga pengerjaan single terbaru SKE48 yang berjudul “Mae no Meri” yang mana akan dimasukkan pula single kelulusan Matsui Rena. Baru-baru ini, pihak manajemen SKE48 juga telah merilis sebuah short PV dari single solo Matsui Rena tersebut.

rena2Single yang diberi judul “2588 days” (special edit version) langsung menarik perhatian fans. Hingga berita ini diturunkan, PV ini telah di tonton sebanyak 20.096 kali. Judul “2588 days” sendiri merupakan jumlah keseluruhan hari sejak Matsui Rena resmi bergabung dengan SKE48 hingga kelulusannya pada akhir Agustus 2015. Selain itu, dalam single ini tampak Rena yang sedang menunggu kereta di Toyohashi. Kemudian ia bernyanyi sembari mengenang kisahnya saat masih menjadi member SKE48. Scene berikutnya diperlihatkanlah penampilan Rena mulai dari saat audisi SKE48 hingga show pertamanya di teater SKE48. Rena kemudian meneteskan air matanya sembari diiringi alunan musik yang menyentuh hati. Saya saja ikut terharu menonton videonya. Berikut videonya:
(Short PV)

(Lyric PV)

Single ini akan dimasukkan pula dalam single terbaru SKE48 yang berjudul Mae no Meri dengan type D baik versi limited  ataupun regular. Konser kelulusan Matsui Rena sendiri akan digelar pada akhir Agustus mendatang. Jadi, siapkan tisu dan siap-siap terharu..