Massage ala “Buruburu Herumetto”

Menurut salah satu survey, Tokyo dan Osaka masuk ke jajaran kota tersibuk di dunia. Masuk akal, karena disana pasti banyak hatarakibachi atau sebut saja seorang workaholic ala Jepang. Masyarakat Jepang terkenal dengan pribadi- pribadi yang pekerja keras. Hal tersebut bisa jadi karena semangat bushido yang memang sudah tumbuh di Jepang sejak dulu kala sangat melekat pada masyarakat bahkan di zaman ini. Semangat bushido modern ini bisa digambarkan dalam sikap untuk terus berusaha meningkatkan kemampuan diri dengan terus berlatih dan terus menyempurnakannya. Kesempurnaan di Jepang direalisasikan dalam konsep kaizen yang artinya usaha perbaikan yang berkesinambungan, dan sikap lain yang tak pernah absen menjadi ciri khas Jepang yaitu tingkat kedisipinan mereka yang tinggi.

Bisa kita bayangkan bagaimana para hatarakibachi Jepang saat mempertahankan jabatan dengan selalu teliti pada hasil kerja mereka? Atau saat mengejar kesempurnaan yang menuntut adanya inovasi, inovasi, dan inovasi? Saya yakin, pasti mereka menjadi sangat sibuk bahkan bisa jadi menjadi sangat stres.

Nah, menyadari tingkat kepenatan di Jepang yang penuh dengan orang- orang sibuk itu, Thanko salah satu perusahaan Jepang, pada Januari 2014 depan akan mendistribusikan “Buruburu Herumetto”  atau helm getar. Helm ini berfungsi sebagai pemijat kepala dengan pijatan dan getaran yang lembut, supaya bisa merelaksasi pikiran setelah seharian penuh sibuk bekerja. Tidak lagi perlu buang- buang waktu, tenaga, dan uang untuk pergi ke massage center setiap kali kita lelah dan butuh pijatan kepala, karena dengan “Buruburu Herumetto”  dan dengan sekali merogoh kocek dan mengeluarkan uang sekitar 3000 yen, kita hanya perlu duduk santai di tempat kerja, dan kita akan siap kembali untuk beraktivitas.

”Buruburu Herumetto”
”Buruburu Herumetto”
Tidak ada ide? > Pakai "Buruburu Herumetto" > Ide- ide cemerlang pasti bermunculan
Tidak ada ide? > Pakai “Buruburu Herumetto” > Ide- ide cemerlang pasti bermunculan

Untuk bisa menggunakannya, kita hanya memerlukan 3 buah baterai tipe AA atau bisa juga dihubungkan dengan USB yang sudah termasuk dalam paket saat kita membelinya.

brnrl3kb-p04

Tombolbrnrl3kb-009

 

brnrl3kb-p05
Tombol on- off dan pengatur getaran pijatan

 

brnrl3kb-p02
Bagian dalam “Buruburu Herumetto”

Kemudian, jangan khawatir helm ini tidak muat di kepala Anda setelah barang sampai di rumah, karena helm ini bisa diatur besar kecilnya, sehingga pasti pas saat dipakai. Tidak tahu bagaimana cara kerjanya? Santai, karena pada setiap pembelian disertakan pula buku petunjuknya.

Berikut ini adalah video yang menunjukkan bahwa “Buruburu Herumetto” benar- benar bisa bergetar.. yuk check this out.

 

Source: Japan Trend Thanko