Penggemar cowok moe pasti kenal dengan sosok yang bakal kita bahas kali ini. Siapa lagi kalau bukan Mahiro Takasugi. Cowok kelahiran Fukuoka, 4 Juli 1996 tersebut melejit pas jadi berandal dalam dorama televisi berjudul 35-Sai No Koukousei (35歳の高校生). Kala itu ia memerankan karakter anak nakal bersama Masaki Suda. Lalu juga sempat ngetop lewat peran Mitsuzane/Rider Budou dalam Gaim The Series. Dan sekarang ia bakal kembali menggila dalam film live action arahan Ryuichi Hiroki berjudul “P to JK”.

Namun berbeda dengan film-filmnya yang lawas. Yang kebanyakan ia tampil sebagai anak manis tapi beracun. Kali ini Mahiro bakal jadi anak berandalan sejak awal. Dalam film live action P to JK, ia kebagian peran sebagai karakter bernama Ookami Heisuke. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam cerita manganya bersama gerombolan geng untuk membalas dendam kepada tokoh utama Kouta. Sebab, ia sering kali ditegur akan sikap badungnya oleh pak polisi muda itu. Ya nasib berkata lain setelah ia bertemu istri pak polisi yang ternyata adalah teman sekolahnya.

Bisa dilihat dibawah ini ya. Ini adalah poster terbaru yang dikeluarkan oleh official P to JK live action. Mahiro kelihatan sangar dengan rambut pirang khas yakuza nya. Jauh dari kata moe yang biasa nempel saat orang melihat wajahnya. 😀

Mahiro Takasugi1

Tapi untuk mengetahui bagaimana aktingnya sih, akiba-chan dan akiba-kei harus bersabar dulu ya. Karena baru masuk premiere pada musim semi 2017. Hehe.

Btw, peran Mahiro kali ini bukan peran sentral sih tetapi lumayan bakal banyak muncul dalam filmnya nanti. Sementara untuk siapa saja aktor pemeran karakter utama live action P to JK bisa kalian simak dibawah ini:

P to JK

Kazuya Kamenashi sebagai Sagano Kouta
Tao Tsuchiya sebagai Motoya Kako

Murakami Jun sebagai Ayah Kako
Tomasaka Rie sebagai Ibu Kako
Tina Tamashiro as Mikado Yaguchi
Aya Omasa sebagai Fumi Komori
Tomorowo Taguchi sebagai Yamamoto

P to JK

P to JK adalah sebuah manga bergenre romance comedy karya Miyoshi Maki. Manga originalnya menceritakan tentang seorang cewek kelas 1 SMA bernama Kako yang ikut gokon. Ia jatuh cinta dengan pak polisi muda bernama Kouta. Saat mengetahui bahwa Kako masih sekolah, Kouta malah memutuskan untuk menikah dari pada sekedar pacaran. Tentu saja banyak rintangan menikahi anak dibawah umur 😀 Maka dari itu setelah mendapat restu dari keluarga, mereka menikah secara diam-diam. Menunggu sampai Kako lulus sekolah. Setiap hari, selama masa pernikahan ‘siri’ tersebut. Ada saja masalah yang mereka hadapi. Termasuk saat Kako terluka oleh ketidak sengajaan geng Heisuke.