Minggu lalu adalah saat yang meriah bagi seri Fate, dengan seri populer tersebut telah menginjak umur 16 tahun, dan sesuai dengan kemeriahan itu ada berbagai figure Fate yang dibuka pre-order oleh Good Smile Company. Tapi kemeriahan tersebut masih berlanjut, dan PO figure Fate tak hanya ada disitu. Contohnya figure sexy dari kouhai FGO imut yang satu ini, yaitu FGO Figure Mashu Summer Queen! Lets cekidot~

Figure ini adalah figure pertama dari lini produk figure yang diberi nama Summer Queen, yang sesuai namanya akan mengambil wujud figure-figure karakter FGO dalam bentuk memakai baju renang, sesuai dengan image berlibur di pantai pada musim panas.

Dan sesuai dengan hal tersebut, figure Mashu Summer Queen ini adalah figure dari karakter Mashu Kyrielite sang Servant kelas Shielder dari mobage super populer Fate/Grand Order yang tampil memakai baju renang berwarna putih bergaris dan berpita pink.

Bentuk pose figure tersebut mereferensikan pose Mashu dalam visual Ascension terakhirnya, dengan badan condong kedepan dan memperlihatkan senyumannya yang penuh cinta kepada player. Sementara baju renang yang dipakainya itu adalah baju renang yang memang dipakai Mashu dalam setiap event Summer game Fate/Grand Order.

Dan menariknya, baju renang tersebut juga menjadi item Costume Dress pertama game FGO yang dapat dimiliki oleh player, yang diberi nama Beach Flower. Player dapat memakaikan baju renang itu pada battle sprite Mashu agar ia beraksi memakai baju renang tersebut, dan membuatnya juga mengatakan beberapa voice line baru saat bertarung.

Mari kita lihat figure berskala 1:8 tersebut lebih dekat. Figure Mashu Summer Line ini memang terlihat kawaii dan sekaligus cantik, dengan posenya membuat gunungnya terlihat 😉 tapi senyuman wajahnya itu yang lebih menggerakkan kokoro! Dan bicara soal wajah, ada aksesori alternatif yang dapat dipasangkan, dengan wajahnya dapat dibuat memakai kacamata ataupun tidak.

Bagi yang berminat ingin memilikinya, kini sedang dibuka pre-order akan figure Mashu Summer Queen ini, yang dijual seharga 10.340 Yen atau sekitar 1.3 juta Rupiah, dan perilisannya dijadwalkan pada akhir November, yang anehnya pada musim Gugur bukannya musim panas 😀