Game Fate/Grand Order telah melebar sangat luas. Setelah awalnya berupa sebuah game mobile, yang popularitasnya jadi melonjak tinggi, jadi muncul berbagai macam format lain dari game tersebut. Seperti dalam bentuk game analog memakai pensil, dan sedang dibuat dalam bentuk arcade, dan dalam bentuk VR. Dan yang VR ini bisa lumayan memanaskan fans sekali, karena ternyata Mashu bisa diintip saat buka baju di FGO VR!

FGO VR ini merupakan adaptasi yang dikatakan sebagai VR Drama. Jadi gameplay aksi dalam game ini tak begitu menjadi fokus utama, melainkan lebih kepada interaksi antara player dan karakter dalam game. Selain heroine FGO, Mashu Kyrielight, ada juga FGO VR Drama bersama maskot Fate franchise, Servant Saber Artoria Pendragon.

Dalam VR Drama chapter Mashu, player dan Mashu ditugaskan mengetes program olahraga baru organisasi Chaldea yang dibuat Servant Leonardo Da Vinci. Dan sasuga Jepang, program olahraga tersebut bisa dibilang fanservice karakter Mashu.

Baju yang dipakai Mashu juga tak memakai bagian armor Demi-Servant yang dipakainya dalam game FGO. Membuatnya jadi lebih seperti baju renang. Yang dengan pasnya membuat lengkungan pinggang dan belahan oppai Mashu lebih terlihat lagi.

Tapi ternyata, para player di Jepang telah bermain-main dengan game tersebut, dan menemukan kalau fanservice Mashu bisa dimulai lebih awal lagi, sebelum melakukan program tersebut. Yaitu saat player dan Mashu sedang ganti baju olahraga. Atau bahkan sebelum itu juga.

Bahkan dari awal-awal game, saat Mashu baru bertemu dengan player dan berbicara dengan Da Vinci, player ada yang mengutak-atik kontrol dan kamera, membuat mereka bisa meletakkan kameranya dari bawah dan berusaha mengintip Pantsu Mashu.

Dan setelah itu, Mashu kemudian berjalan kebelakang sebuah curtain untuk mengganti bajunya ke baju olahraga. Mirip dengan yang sebelumnya, dengan memain-mainkan kontrol dan kamera, ada player yang meletakkan kamera sudut pandangnya jadi pas dibelakang curtain, dan bisa dengan jelas melihat Mashu melepas sweater dan bajunya.

fgo vr

Ada-ada saja memang 😀 yaa memang sedang musim dingin juga di Jepang sana, rasanya ini bisa membuat player Jepang jadi semakin hangat badannya.

Comments

Loading...