Usamaru Furuya, mangaka yang pernah membuat serial horror Litchi Hikari Club kali ini kembali disibukkan oleh project baru. Salah satu manga nya berjudul TEIICHI NO KUNI (帝一  ) ternyata tengah menyiapkan sebuah film live action. Sebenarnya kabar tentang rencana live action tersebut sudah muncul sejak Desember 2015. Namun penetapan aktornya baru dilakukan pertengahan tahun ini. Masaki Suda (Kamen Rider W – Phillip) mendapat kepercayaan untuk menjadi karakter utama dalam film tersebut.

Selain Masaki Suda, baru-baru ini project film live action Teiichi No Kuni juga telah mengumumkan deretan aktor tambahan. Siapa saja mereka? Seperti yang dapat akiba-chan dan akiba-kei lihat. Salah satunya yang paling menonjol adalah si ganteng Nomura Shuuhei yang kembali dipercaya sebagai partner duet Suda.

teiichi-1

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak keterangan dibawah ini:

  • Masaki Suda berperan sebagai Teiichi Akaba si tokoh utama
  • Nomura Shuuhei sebagai Kikuma Toudou, teman masa kecil sekaligus “bawahan” Teiichi. Ia juga kini berada satu kelas yang sama di SMA.
  • Takeuchi Ryoma sebagai Dan Otaka, si anak kharismatik sejak lahir
  • Mamiya Shotaro sebagai Roland Himuro, si ambisius yang pengen jadi ketua osis.
  • Kotaro Yoshida sebagai Josuke Akaba
  • Mei Nagano sebagai Mimiko Shiratori,
  • Jun Shison sebagai Koumei Sakakibara, si ganteng begok tangan kanan Teiichi, serta
  • Yudai Chiba sebagai Okuto Morizono

Masaki Suda Teiichi no Kuni

Film live action Teiichi No Kuni yang dibintangi Masaki Suda akan disutradarai oleh Akira Nagai. Orang yang sebelumnya pernah menggarap film sedih Sekai Kara Neko Ga Kieta Nara. Sedangkan naskah ceritanya dilimpahkan kepada Yoshihiro Izumi yang selama ini menggarap Death Note dan Anohana.

Kendati belum ada teaser maupun trailer yang muncul. Film ini rencananya bakal premiere sekitar 29 April 2017. Kisahnya berpusat pada seorang murid SMA bernama Teiichi Akaba. Ia dan teman-teman harus berjuang supaya dapat mempertahankan sekolah khusus cowok paling elit di era showa tempat mereka belajar. Demi mendongkrak karir politisnya di masa depan, Teiichi pun akhirnya bergabung dengan pasukan osis. Lalu bagaimanakah langkah si cerdas ini? Akankah ia menjadi politisi yang lurus atau ikutan bobrok dan korup?