Muncul berbagai kabar yang berhubungan dengan keluarga dari dunia entertainment Jepang disaat akhir 2017 dan awal 2018 ini. Kemarin kita telah melihatnya dengan pernikahan Sora Aoi yang menghangatkan dan kabar โ€œkeluargaโ€ yang mengejutkan dari idol Kiraboshi Asuka. Kali ini ada kabar baru soal kekeluargaan yang menghangatkan dari seorang idol. Ia adalah Imamura Maria HKT48, dan diawal Tahun Baru 2018 kemarin ia memperlihatkan kedekatannya dengan ayahnya.

maria hkt48

Kita telah melihat sisi positif dan sisi tak begitu positif dari memiliki orang tua yang juga sehobi otaku. Ada yang merasa itu membuat hubungan seseorang dengan orang tuanya jadi lebih gaul/dekat dan ada yang merasa agak malu kearah yang komedi, misalkan saat si ibu-ibu menirukan suara seiyuu moe imut ๐Ÿ˜€

Untuk Imamura Maria sih, ia terlihat mendekati sisi positif. Yang terlihat dalam beberapa Tweet yang dibagikan oleh sang idol muda berumur 14 tahun tersebut baru-baru ini. Dimana ia memperlihatkan hasil karya yang dibuatnya bersama dengan ayahnya, yaitu model Gunpla.

Imamura memperlihatkan foto dari model plastik Zaku yang ia buat dan yang dibuat oleh ayahnya. Zaku yang dibuat olehnya adalah yang merah, fans Gundam akan mengenalnya sebagai mobile suit milik Char Aznable sang Komet Merah dari seri Gundam pertama.

Disebelahnya, ayah Imamura tak kalah keren. Walau yang ia buat adalah Zaku versi biasa, perbedaan ukuran skala antara kedua gunpla yang terlihat pada foto tersebut, menunjukkan kalau Zaku buatan ayah Imamura memiliki grade yang berbeda. Dan duo Imamura ini belum selesai.

Dalam Tweet kedua, Maria memperlihatkan hasil karya Gunpla lain yang juga dibuat oleh ayahnya, yang lebih keren lagi. Yaitu Mobile Suit Zeta Gundam, dan satu lagi adalah Gundam dari seri yang pernah tayang juga di Indonesia dulu, Mobile Suit Wing Gundam Zero version Katoki. Maria mengatakan kalau ia juga ingin membuat gunpla seperti itu.

Kakkoii papah dari Maria HKT48 ini ๐Ÿ˜€ terlihat kalau ia memang fans Gunpla, ia punya sampai beberapa, dan grade yang ia punya juga sepertinya lumayan tinggi. Dan hobi tersebut menurun kepada putrinya. Semoga nanti Maria juga bisa membuat gunpla yang sebesar milik ayahnya ๐Ÿ˜‰

https://twitter.com/maria_0914_/status/948556597713711104