Seri Kamen Rider Saber yang sedang tayang saat ini akan melakukan crossover apik dengan seri Sentai Zenkaiger, tapi setelah itu seri tersebut juga mulai mendekati akhir. Tapi tentunya franchise Kamen Rider masih belum selesai, dan baru-baru ini akhirnya telah diberikan info untuk seri Kamen Rider yang berikutnya sebagai penerus dari Saber, yaitu Kamen Rider Revice, yang akan tampil beraksi sebagai duo Kamen Rider.

Dan Duo disini adalah sejak awal ceritanya langsung sudah muncul dua Kamen Rider yang beraksi bersama-sama. Mungkin bisa disetarakan dengan Ultraman R/B yang menjadi seri Ultraman pertama dengan protagonis Ultraman kembar. Tapi Revice yang beraksi secara duo disini bukan saudara kembar seperti R/B, tapi merupakan dua karakter berbeda tapi saling terhubung.

Jadi dalam ceritanya sang Kamen Rider utama adalah Igarashi Ikki yang bertarung melindungi keluarganya dengan melawan organisasi pemuja setan bernama Dead Man yang menggunakan alat bernama Vice Stamp untuk memanggil iblis yang tersembunyi dalam hati manusia dan menjadikan mereka monster Deadmen.

Untuk dapat melawan Dead Man tersebut, ia melakukan kontrak dengan setan bernama Vice, dan dengan begitu ia dan juga Vice jadi memiliki kekuatan untuk henshin. Ikki berubah jadi Kamen Rider Revi yang berwarna biru pink dan Vice berubah jadi Kamen Rider Vice yang berwarna hitam pink. Ya, jadi ReVice yang jadi judulnya merupakan gabungan nama kedua Rider tersebut.

Telah diberikan list cast, dengan Ikki akan diperankan oleh aktor baru Maeda Kentaro, sementara Vice yang tidak memiliki wujud manusia layaknya karakter macam Momotaros di Den-O jadi diperankan oleh seiyuu yaitu Kimura Subaru. Selain itu ada dua saudara Ikki, Igarashi Daiji yang diperankan Hyuuga Wataru dan Igarashi Sakura yang diperankan Imoto Ayaka.

Ada juga karakter Karizaki Jouji sang pengembang Rider System seri itu yang diperankan Noritaka Hamao, dan Orteca seorang karakter dari organisasi Dead Man yang diperankan oleh Seki Hayata. Untuk staff, ada Shibasaki Takayuki sebagai sutradara, Kinoshita Hanta yang menulis naskahnya, dan Nakagawa Kotaro yang mengkomposisi musiknya.

Seperti trend Kamen Rider era Neo Heisei dan Reiwa sebelum ini, walau serinya baru tayang setelah KR Saber tamat tanggal 7 September, Revi dan Vice akan tampil duluan dalam film crossover Saber Zenkaiger, Superhero Senki, dimana mereka juga terlihat dalam poster baru film tersebut. Dapat diduga kalau info lebih seri ini akan diumumkan pada konferensi pers dari Revice yang akan tayang minggu depan tanggal 27 pada channel Youtube Toei Tokusatsu.