Kali ini sudah diperlihatkan sebuah promotional video untuk seri OVA baru dari Strike the Blood. PV terbaru Strike the Blood tersebut ditayangkan oleh Warner Bros. Japan pada hari senin yang lalu. Dalam video tersebut diumumkan mengenai judul untuk OVA ini yaitu “Strike the Blood II“. Selain itu dalam video tersebut juga diumumkan jajaran para seiyuu dan staff yang terlibat.

Kebanyakan seiyuu yang pernah berperan sebelumnya akan kembali untuk mengisi seri OVA ini, diantaranya:

  • Yoshimasa Hosoya berperan sebagai Kojou Akatsuki
  • Risa Taneda berperan sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto berperan sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka berperan sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama berperan sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka berperan sebagai Motoki Yaze
  • Kanae Ito berperan sebagai Kanon Kanase
  • Hisako Kanemoto berperan sebagai Natsuki Minamiya

Termasuk juga beberapa pemeran baru seperti Nao Touyama yang memerankan Yume Eguchi dan Yukiyo Fujii yang memerankan Kiriha Kisaki. Kedua karakter baru yang akan tampil dalam OVA baru tersebut merupakan karakter yang ada dalam volume ke 9-nya. Nah, Akiba-chan & Akiba-kei bisa menonton PV Terbaru Strike the Blood tersebut dibawah ini:

Sekilas tentang “Strike the Blood

Strike the Blood ini bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Koujo Akatsuki yang ternyata merupakan seorang “Fourth Primogenitor” yaitu vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada di dalam legenda. Konon Fourth Progenitor ini memiliki 12 “familiar” (mungkin kalau dalam Naruto mungkin sama dengan hewan Summon) yang dapat mengancam keamanan. Untuk mengawasi setiap gerak-gerik Fourth Progenitor (bahkan dianjurkan untuk membunuhnya jika dinilai membahayakan), pemerintah dan sebuah organisasi yang bernama Lion King Organization memutuskan untuk mengirim seorang “attack mage” yang dikenal dengan Sword Shaman.

Nah untuk mengawasi Koujo yang tidak lain adalah Fourth Progenitor tersebut, dikirimlah seorang Sword Shaman wanita yang bernama Yukina Himeragi. Uniknya, Himeragi ini adalah seorang gadis SMA yang sangat manis, tetapi lugu. Yang dia tahu cuma tugas dan tugas. Niat awal ingin mengawasi Koujo, lambat laun Himeragi justru jatuh cinta kepada Koujo karena sering bertarung bersama. Hubungan “mangsa dan pemangsa” yang malah saling jatuh hati ini membuat cerita menjadi lebih menarik. Keduanya pun sering bahu membahu menjaga keamanan kota dari serangan para penjahat berkekuatan super sejenis vampir, homunculus, exorchist, ataupun para penyihir.