Dunia game idol virtual kedatangan satu lagi idol group dipenuhi dengan ikemen-ikemen yang pasti mampu membuat kamu luluh dan ketagihan untuk memainkannya. Bandai Namco telah merilis lagi game bertema idol bernama Idolish7! pada musim panas tahun ini. Tidak berbeda jauh dengan game idol yang sudah mendahului (Aichuu, LoveLive!), game ini berupa tap game yang dibumbuhi dengan plot story yang menceritakan perjalanan sekolompok laki-laki muda untuk menjadi idol nomor satu di Jepang. Lebih menyenangkan lagi, game ini tersedia pada sistem Android dan iOS.b239e32a4d

10-idolish-7-2

Karakter-karakter utama pada grup Idolish7! Ini terdiri dari Iori Izumi, Yamato Nikaido, Mitsuki Izumi, Tamaki Yotsuba, Sogo Osaka, Nagi Rokuya, dan Riku Nanase. Mereka bertujuh memiliki rival yang terdiri dari tiga orang ikemen lainnya dalam grup bernama TRIGGER. TRIGGER terdiri dari Gaku Yaotome, Tenn Kujo, dan Ryonosuke Tsunashi. Sedangkan kamu sebagai player pada game ini bertindak sebagai manajer Idolish7! bernama Tsumugi Takanashi.

Lagu – lagu di game ini bisa didapatkan ketika kita mengikuti story yang telah disediakan. Story-nya sendiri terdiri dari 20 Chapter. Setelah melalui story 6 pada chapter pertama, player bisa memilih starter card yang dapat digunakan untuk memperkuat posisi player saat memainkan song game-nya. Starter card dapat dipilih dari karakter-karakter yang ada pada Idolsih7!. Starter Card dapat diperkuat dengan men-combined kartu dengan kartu karakter dengan jenis yang sama ataupun yang memilki level R, SR, ataupun SSR.

b239e32a4d

Permainan dibuat semakin menarik dengan event-event tertentu yang diadakan setiap bulannya. Event-event tersebut memberikan kesempatan kepada para player untuk mendapatkan kartu karakter baru dengan level SSR. Juga memberikan kesempatan kepada player baru untuk memainkan playlist lagu yang belum didapatkan di level story yang sedang mereka mainkan. Player juga banyak dimanjakan dengan beberapa bonus yang bisa didapatkan, seperti Log in bonus ataupun bonus yang didapatkan ketika kita menambah teman ke dalam list friend kita.

Tiga bulan setelah perilisannya, game ini cukup sukses menarik perhatian para gamer terutama di kaum hawa. Sekarang sudah banyak merchandise bertema Idolish7! yang sudah dijual di Jepang, mulai dari figure, keychain, bahkan kolaborasi dengan Animate Cafe. Di bulan November ini game ini sudah merilis PV terbaru dari Idolish7! dan TRIGGER. PV baru Idolish7! berjudul Memories Melodies yang digarap oleh bones, sedangkan PV dari TRIGGER digarap oleh NAZ berjudul Leopard Eyes.