Dilansir dari Niconico Live, Adaptasi anime yang akan membawa kalian kembali ke kehidupan SMA, ReLIFE kali ini ungkap profil dan pengisi suara untuk para karakternya. Akiba-chan dan Akiba-kei bisa melihat masing-masing profil para karakter dan para seiyuu yang akan hadir dalam adaptasi anime tersebut dibawah ini, yuk cekidot!

1. Arata Kaizaki

Dia merupakan seorang penggangguran berusia 27 tahun yang keluar dari perusahaan tempat dia bekerja karena kekecewaan terhadap atasannya dan dia menghabiskan kesehariannya dalam rasa frustasi yang menyebabkan ia menjadi anti-sosial. Ia terpilih mengikuti program percobaan ReLIFE dan kembali ke kehidupan sekolah sebagai siswa kelas tiga SMA. Kensho Ono akan mengisi suara untuk Kaizaki dan juga akan tampil sebagai Kaizaki pada pementasan ReLIFE.

Arata Kaizaki

2. Chizuru Hishiro

Dia merupakan seorang siswi ajaib dengan prestasi yang gemilang diantara para siswi di kelasnya namun dia sangat buruk dalam berkomunikasi. Memiliki kebiasaan mencari mengenai hal yang dia tidak ketahui lewat internet. Yah semacam googling 😀 Ai Kayano akan mengisi suara untuk Chizuru Hishiro.

Chizuru Hishiro

3. Ryou Yoake

Dia merupakan anggota tim peneliti ReLIFE dan orang yang ditugasi untuk mengawasi Arata Kaizaki sebagai teman sekelas yang selalu mendukungnya. Pembawaannya selalu ceria namun terkadang licik. Ryohei Kimura yang akan mengisi suara untuk Ryou Yoake.

Ryou Yoake

4. Rena Kariu

Dia seorang gadis pemalu dan teguh dengan prestasi yang cukup bagus, atletis, dan menyukai tantangan sehingga menyebabkan dirinya tak pernah puas dan ingin menjadi yang pertama serta menganggap Chizuru sebagai rivalnya. Haruka Tomatsu yang akan mengisi suara untuk Rena Kariu.

Rena Kariu

5. Kazuomi Ouga

Seorang siswa yang terlihat mencolok namun memiliki prestasi yang bagus diantara siswa lain di kelasnya. Tidak tertarik dengan cinta yang juga merupakan cowok gak peka haha dan tidak memiliki kemampuan olah raga yang bagus. Yuuma Uchida yang akan mengisi suara Kazuomi Ouga.

Kazuomi Ouga

6. An Onoya

Dia merupakan teman sekelas Arata Kaizaki. Selalu berpikiran positif mengenai semua yang dia ketahui, mungkin, walau sebenarnya dia tak pernah memikirkan mengenai hal apapun. Reina Ueda yang akan mengisi suara untuk An Onoya ini.

An Onoya

7. Honoka Tamarai

Seorang kapten tim voli dengan kemampuan olah raga yang bagus dan bertenaga badak dengan kepribadian easy-going dan suka melamun. Teman masa kecil Inukai dan Asaji, keduanya memanggil dirinya dengan panggilan Tama-chan. Himika Akenaya yang akan mengisi suara untuk Honoka Tamarai.

Honoka Tamarai

8. Akira Inukai

Dia adalah seorang siswa yang tak terlalu bersahabat, tidak peka tapi jujur dan selalu bertindak sebelum berbicara. Tamarai dan Asaji memanggil dirinya dengan panggilan Aki-chan. Noriaki Sugiyama yang akan mengis suara Akira Inukai.

Akira Inukai

9. Nobunaga Asaji

Seorang siswa yang baik hati dan ramah didukung dengan kemampuan olah raga yang baik. Oleh Tamarai dan Inukai dirinya dipanggil dengan panggilan Nobu-chan. Daisuke Namikawa yang akan mengisi suara untuk Nobunaga Asaji.

Nobunaga Asaji

10. Sumire Inukai

Dia adalah  seorang perawat UKS yang sangat perhatian terhadap para siswa. Kakak perempuan dari Akira Inukai. Ryoko Shiraishi yang akan mengisi suara untuk Sumire Inukai.

Sumire Inukai

11. Koushi Usa

Dia merupakan guru olahraga dan pembimbing klub voli pria. Sayangnya tim voli pria tidak sekuat tim voli wanita. Wataru Hatano yang akan mengisi suara untuk Koushi Usa.

Koushi Usa

12. Kokoro Amatsu

Dia merupakan seorang guru olahraga, wali kelas Kaizaki dan lainnya. Pembimbing klub voli wanita. Miyuki Sawashiro yang akan mengisi suara untuk Kokoro Amatsu.

Kokoro Amatsu

Disamping itu, ReLIFE ini juga kali ini ungkap siapa yang akan membawakan lagu temanya. Untuk lagu openingnya akan dibawakan oleh PENGUIN RESEARCH yang juga mereka memberitahukan bahwa anime ReLIFE ini akan menampilkan aksi yang berbeda untuk lagu ending pada setiap episodenya. Yuma Uchida juga mengatakan bahwa T.M. Revolution mungkin saja akan membawakan salah satu lagu penutup tersebut. Para staffnya juga menargetkan lagu-lagu yang akan Kaizaki putar pada music playernya merupakan lagu-lagu dari masa SMAnya, yaitu lagu-lagu lawas dari akhir tahun 90’an dan awal 2000’an.

Kaizaki dan kawan-kawan siap menghibur kalian dengan kehidupan SMA-nya pada bulan Juni yang akan datang nanti.