Sebagai gamer, apalagi yang pemain game PC, pasti sudah tahu mengenai apa itu Gaming Chair. Tempat duduk yang spesial untuk gaming, agar saat main game badan terasa nyaman, sesuatu yang suka dipakai juga oleh profesional gamer. Tapi satu perusahaan asal Jepang berusaha menaikkan level konsep tersebut lebih tinggi lagi, dimana mereka memperkenalkan setup Gaming Bed dalam jajaran produk mereka.

Perusahaan tersebut adalah Bauhutte, dan baru-baru ini mereka jadi lumayan viral saat mereka memperkenalkan beberapa produk mereka, dari gaming desk alias meja spesial untuk gaming, dan juga gaming bean bag. Tapi produk yang membuat mereka jadi viral karena begitu kece, adalah gaming bed mereka.

Ya, kasur spesial gaming. Produk dengan konsep yang memang terasa seharusnya ada dari dulu tapi entah kenapa baru benar-benar dilirik oleh netizen baik dalam Jepang maupun luar berkat viralnya produk perusahaan asal Osaka tersebut.

Deskripsi produknya saja sudah terdengar sangat bisa dihubungkan dengan pengalaman nyata, mengatakan “saat bangun tidur perlu keluar dari ranjang dan pindah duduk ke meja game, rasanya sederhana tapi kok terasa rumit ya? Nah produk ini solusinya”.

Dan memang begitulah wujud dari Gaming Bed Bauhutte itu, dimana pada bagian ujung bawah ranjang langung dipasangkan gaming desk berlayar ganda dan dengan speaker, dan pada meja itu juga sudah terpasang gagangan untuk meletakkan cup ramen dan controller.

Dan tak hanya itu, dengan sisi berlawanannya juga dipasangkan gagangan untuk memegang hape! Misalkan bagi gamer yang juga pemain mobage dan atau nonton video atau lain-lain lagi dari hape. Dan itu baru versi basic, dengan Bauhutte juga memperlihatkan setup yang lebih lengkap lagi!

Gaming bed itu juga bisa dilengkapi dengan meja kecil untuk meletakkan keyboard, dan juga satu rak besar dan rak kecil untuk meletakkan berbagai makanan dan minuman! Dan bisa ditambahkan juga dengan produk beanbag gaming yang tadi agar saat duduk punggung lebih nyaman.

Tapi tentu kenyamanan sekece dan seapik itu akan memakan biaya besar, dengan versi full set totalnya dijual seharga 126.300 Yen atau sekitar 17 juta Rupiah! Tapi untungnya jika mau pesan beberapa bagian saja juga diperbolehkan, jadi bisa lebih murah lagi.