Hai domo ~
Setelah drama pemecatan mantan sutradara Kemono Friends, Tatsuki ternyata tidak berhenti berkarya. Kini ada kabar bahwa Tatsuki sedang mengerjakan proyek baru, yuk simak beritanya di bawah ini.

Baca Juga: Studio & Sutradara Dipecat, Anime Kemono Friends Jadi Makin Ruwet

Tatsuki, yang sangat dipuji karena pengarahannya dan banyak karya lainnya untuk serial anime Kemono Friends tahun lalu, memuat sebuah ilustrasi yang menampilkan dua karakter misterius baru dengan komentarnya. Hanya mengatakan “????” di Twitter resminya tadi malam. Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi atau diumumkan, kebanyakan penggemar berharap bahwa ini adalah visual untuk proyek barunya.

Gadis rambut hitam pendek di sebelah kiri memiliki tanduk kecil oni-ish di kepalanya yang sedang melihat – lihat di ponsel. Dan gadis satunya dengan rambut merah jambu di sebelah kanan memiliki telinga seperti rubah. Plat nama stasiun tersebut menunjukkan lokasinya adalah Nakano, Tokyo, di zaman modern Jepang. Jadi kompleks pertokoan di latar belakang bisa dianggap sebagai Nakano Broadway, yang terkenal secara internasional untuk toko berorientasi otaku.

Seperti diberitakan, mantan sutradara kemono friends ini telah meninggalkan proyek anime fenomenal tersebut. Dan telah merekrut staf baru, seperti seniman latar belakang dan animator, untuk proyek selanjutnya yang tidak diketahui melalui Twitter seperti di bawah ini.

Proyek baru apa ya yang sedang di kerjakan Tatsuki ?
Apakah Anime ? atau Manga ? atau Anime dan Manga ?
Sepertinya mantan sutradara kemono friends ini ingin membuktikan dia bisa menciptakan Proyek yang setingkat atau bahkan lebih baik dari Kemono Friends.

Mimin ikut berdoa deh ya. Semoga nanti yang ditinggalkan tidak mengalami nasib penyesalan seperti K*nami yang berlinang air mata setelah bentrok dengan si epic om Hideo Kojima. 😀 Kalau sampai terjadi yahahaha kasian fansnya bisa pada lari ke project baru Tatsuki.