D-IZE seorang musisi Jepang yang lahir tahun 1984 lalu ini akan bertemu dengan para fansnya di Indonesia untuk pertama kalinya dengan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 23 April mendatang. Musisi yang dikenal sebagai mantan personal pop vocal grup Goosehouse juga ini akan mempersembahkan penampilan yang menarik bagi para fansnya di Indonesia.

Goosehouse
Goosehouse

Konser perdananya di Indonesia ini juga merupakan tour dari promosi albumnya yaitu IN A BEDROOM yang dirilis pada tanggal 24 Febuari 2016 lalu. Sebelumnya D-IZE sudah memulai debutnya pada tahun  2011 sebagai salah satu personil Goosehouse, dan pada tahun 2012 D-IZE merilis album pertamanya sebagai solois yang bertajuk ID dan pada album ini pula menjadi puncak debutnya seorang D-IZE  tiga tahun kemudian.

 

Cover Album D-IZE ID
Cover Album D-IZE ID

 

Pada tahun 2014 pun, D-IZE memutuskan untuk mundur dari pop vocal grup band Goosehouse untuk berkonsentrasi pada karir solonya, musisi lususan pascasarjana kebijakan internasional ini pun mempunyai musisi yang menjadi inspirasi dan panutannya selama ini, seperti Justin Timberlake, Craig David, Brian Mcknight, Yumi Matsutoya, dan Makihara Noriyuki.

 

D-IZE
D-IZE

 

Selain itu, D-IZE sering meng-cover lagu-lagu terkenal seperti milik Boyband terkenal Amerika yaitu Backstreet Boys “I Want it That Way”, dan musisi Jepang seperti Miki Imai dengan lagu Piece of My Wish, Miliyah Kato dengan lagu Aitai dan masih banyak lagi. Dengan perpaduan dentingan piano dan suara unik D-IZE membuat lagu-lagu yang d-ize coverkan akan terasa berbeda untuk dinikmati.

Lagu Cover D-IZE “I Want it That Way” Backstreet Boys

 

MV d-iZe “Million Dreams” dari album barunya “In A Bedroom”

 

Fans dari D-IZE musisi Jepang berbakat ini pun harus berterima kasih kepada promotor Indonesia yaitu KONSAATO yang sudah mendatangkan D-IZE ke Indonesia untuk bertemu langsung dan menghibur para fansnya di Indonesia.

Konser D-IZE ini pun akan dilaksanakan pada,

Date : Saturday April 23′ 2016
Venue : Freeware Spaces, Jl Bangka XII No. 4, Jakarta Selatan
Time : 19:00 hingga selesai

Dan untuk kamu dan fans D-IZE yang belum mendapatkan tiket konsernya D-IZE, kamu bisa langsung membeli tiketnya di website Promotor D-IZE yaitu di http://www.konsaato.com/.

Dan Bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh tentang musisi Jepang berbakat ini sebelum datang ke konsernya, kamu bisa mengunjungi official Facebook, Twitter, dan Youtube dari D-IZE.