Mantan Member Morning Musume Gelar Konser Reuni Satu Tahunnya

Berita mengejutkan datang dari para mantan member Morning Musume. Mereka  berkumpul kembali dan merencanakan akan menggelar konser setelah satu tahun meninggalkan Morning Musume. Para member ini adalah Mari Yaguchi, Kaori Iida, Ai Takahashi, Asami Konno dan Nozomi Tsuji.

This slideshow requires JavaScript.


Member original Morning Musume ini akan menggelar konsernya dalam acara TV Tokyo Music Festival yang akan disiarkan pada 24 Juni 2015 jam 6.30 JST. Pada bulan oktober tahun lalu, Mari Yaguchi mengadakan konser pertamanya bersama para original member Morning Musume lainnya. Asami Konno, yang mana kini berprofesi sebagai penyiar di TV Tokyo, ikut dalam konser tersebut. Reuni kala itu merupakan persembahan reuni terbaik bagi para fans Morning Musume.

Ketika ditanya mengenai penampilan comebacknya bersama Morning Musume, Asami Konno mengatakan dengan bahagia “aku tidak pernah membayangkan akan berdiri di panggung bersama mereka kembali setelah sekian lama, ini merupakan kejutan yang terbaik bagi ku. Aku masih menari tapi itu sudah lama sekali sejak aku bernyanyi dan bekerja bersama untuk bergerak dalam formasi berbeda”. Dalam penampilan mereka nanti, mereka telah menyiapkan 4 lagu medley termasuk “Daite HOLD ON ME!, LOVE Machine, Koi no Dance Site dan Happy Summer Wedding” akan dipersembahkan khusus untuk para fans. So, catat kalender kalian untuk menyaksikan penampilan kembali original member Morning Musume!