Jika sebuah seri animanga atau game jadi populer atau naik daun, ada kemungkinan satu atau beberapa karakternya dijadikan figure Figma oleh Good Smile Company. Dan hal tersebut terjadi juga pada seri Ero VN Nekopara, salah satu visual novel Jepang paling terkenal saat ini berkat karakter-karakternya yang imut meongg 😉 Dan keimutan tersebut juga terlihat pada duo figma maid Chocola dan Vanilla ini.

Nekopara berawal sebagai game visual novel adult buatan Neko Works yang pertama dirilis di PC, dan kemudian telah dirilis juga di Playstation 4 dan Nintendo Switch. Game tersebut juga mendapatkan adaptasi anime, pertama dalam bentuk OVA yang dirilis tahun 2017, dan baru-baru ini juga dalam bentuk seri TV yang tayang musim Winter 2020 ini.

Mengisahkan dunia dimana cat girl nyata dan bisa diadopsi sebagai peliharaan, seorang pemilik toko roti bernama Minadzuki Kashou tak ingin melakukannya. Tapi takdir berkata lain saat dua cat girl yang diadopsi kakaknya, Chocola dan Vanilla, diam-diam menyelendup dalam kopernya dan memohon untuk tinggal dengannya.

Dan mina-san juga bisa memasukkan Chocola dan Vanilla dalam koper dan dibawa diam-diam kemana-mana 😀 karena Good Smile Company baru mengumumkan pembukaan pre-order dari figma kedua neko maid tersebut.

Figma Chocola dan Vanilla ini terlihat sangat sesuai dengan desain originalnya. Masing-masing juga dilengkapi tiga plat ekspresi wajah; wajah senyum mata terbuka, wajah senyum mata tertutup, dan ekspresi malu-malu untuk Vanilla dan ekspresi bingung untuk Chocola.

Tapi yang menarik dan besar adalah banyaknya aksesori tambahan spesial pada masing-masing figma ini. Ada bagian pantat alternatif yang membuat mereka bisa duduk, karena diberikan juga aksesori tatakan dan meja kursi cafe La Soleil pada kedua figma tersebut. Selain itu, Chocola memiliki aksesori kue dan garpu, dan Vanilla memiliki aksesori teko dan cangkir.

DAN lagi, bagi yang PO di toko Good Smile, mereka akan dapat bonus aksesori garpu dan cangkir tambaan lagi. Bagi yang jadi tergoda, kedua figma ini masing-masing dijual seharga 8.000 Yen, dan PO dibuka sampai 20 Agustus dengan jadwal perilisan bulan Februari 2021 nanti.