Semakin banyak anime musim ini yang bermunculan, dan salah satu yang begitu menghangatkan musim dingin ini adalah anime Ishuzoku Reviewers. Dan fans animanga tersebut dapat kabar gembira lagi bersamaan dengan dimulainya penayangan anime itu. Telah diumumkan beberapa nama yang terlibat dalam manga Ishuzoku Reviewers anthology, dari mangaka monmusu terkenal sampai hentai mangaka juga!

Ishuzoku Reviewer berawal dari manga yang dibuat oleh Amahara dan digambarkan oleh masha. Mengisahkan seorang petualang bernama Stunk dan sohibnya Zel yang seorang elf, dimana mereka berperan menjadi reviewer para monster girl sekitar mereka.

Tapi apa yang mereka review dari monster girl tersebut? Seks 😉 Jadi peran Stunk dan Zel adalah menuliskan review akan kepuasan seksual dari melakukan hubungan intim dengan para monster girl yang bekerja di distrik lampu merah.

Adaptasi anime dari manga itu diproduksi oleh studio Passione yang sebelumnya menganimasikan season baru anime Highschool DxD Hero dan disutradai oleh Ogawa Yuki yang sebelumnya menyutradai anime Miru Tights.

Anime tersebut mulai tayang dari akhir minggu kemarin, dan bisa dibilang para netizen Jepang tergiur melihatnya. Tapi penonton tak hanya akan dihangatkan oleh anime itu, karena bahkan manga Ishuzoku Reviewers sendiri memberikan kabar yang tak kalah seru.

Dimana diumumkan kalau bersamaan dengan penayangan anime tersebut, dirilis juga manga Ishuzoku Reviewers volue 4, dan buku antologi alias kumpulan manga mengenai Ishuzoku Reviewers yang melibatkan belasan artist yang mengkontribusi chapter untuk antologi itu.

Dan yang hebatnya lagi, sampai digaet 2 mangaka monmusu terkenal. Ada Coolkyou yang dikenal sebagai mangaka Kobayashi-san Chi no MaiDragon! Dan selain itu ada OYAKADO sang pencipta manga Monster Musume no Iru Nichijou! Bisa dibilang yang memulai ledakan popularitas trend fetish Monster Musume pada dunia animanga saat ini.

Tapi tak hanya itu! diumumkan juga kalau selain mereka dan masha sang mangaka original, ada juga Z-Ton, Takunomi, Gashigashi, solopipB, Okuva, Karasu-chan, Ganmarei, Yuukirei, Kafun, Kometsubu, Nii Niitsu, Mikan Tokkyuu, Nakamura Morisu, Ishiura Reiji, Enda Marimo, Nishi Yoshiyuki, Hiyama Daisuke, dan sampai hentai mangaka Sindoll!