Mangaka adalah pekerjaan yang terkenal berat di Jepang, dengan waktu luang yang tak begitu banyak. Akan tetapi kadang ada juga mangaka yang tetap bisa meluangkan waktu untuk bermain dan menghibur diri mereka. Mangaka Mashima Hiro adalah salah satunya, yang walaupun kini masih sibuk membuat manga terbarunya, masih bisa menemukan waktu untuk mentamatkan gamg FFVIIR… dalam 2 hari!

Mashima Hiro adalah mangaka yang terkenal sebagai creator dari seri Rave Master, dan kini juga lebih terkenal lagi akan seri Fairy Tail. Kedua seri tersebut telah tamat serialisasinya, tapi masih dikenang sampai sekarang, terutama Fairy Tail yang juga mendapatkan beberapa spinoff, dan mendapatkan adaptasi game juga tahun ini.

Tapi ia juga masih sibuk dan berkarir sebagai creator manga, dengan karya terbarunya yang berjudul Edens Zero. Manga yang ia mulai sejak pertengahan tahun 2018 lalu, sekitar satu tahun setelah tamatnya manga Fairy Tail. Edens Zero masih berlanjut sampai sekarang, yang kini sudah memiliki panjang sebanyak 8 volume tankobon.

Tapi meski sibuk membuat manga, Mashima sensei tetap bisa meluangkan waktu untuk main game. Dan terlihat kalau ia memang gamer level tinggi, dengan Mashima sensei mengabarkan kalau ia berhasil mendapatkan game Final Fantasy VII Remake, pas pada hari perilisannya di Jepang! Ia membelinya setelah menyelesaikan beban kerjanya untuk minggu itu.

Dan tak hanya itu, karena 2 hari setelahnya ia mengabarkan lagi kalau ia telah mentamatkan game tersebut! Dan ia merasa nafsu mengatakan ia ingin cepat-cepat main kelanjutannya lagi, karena seperti yang telah diketahui, FFVII Remake yang dirilis ini baru part pertamanya, dengan part keduanya sedang dalam pembuatan.

Selain itu, Mashima juga berkomentar mengatakan ia telah memainkan game Final Fantasy VII originalnya sampai 10 kali, tapi versi Remake ini memang memberikan banyak konten baru lagi dalam game tersebut.

Mashima memang begitu maniak Final Fantasy dengan playstyle ala speedrunner, yang telah dibuktikan sebelumnya juga pada game Final Fantasy XV dimana ia juga berhasil mentamatkan game itu dalam waktu dibawah dua hari.