Sering dalam hidup ini kita dikejutkan kalau seseorang yang kita ketahui memiliki sisi lain yang tak terduga, baik itu teman atau kenalan dan bisa juga orang-orang dunia entertainment seperti bintang film atau atlit. Dan hal itu bisa juga terjadi pada mangaka, yang jadi fokus artikel ini. Ia adalah Satou Kentarou, mangaka Mahou Shojo Site, yang baru-baru ini memperlihatkan kalau dirinya memiliki badan yang Fit perkasa!

Nama manga buatannya mungkin sudah dikenal oleh mina-san, karena Mahou Shojo Site mendapatkan adaptasi anime tahun ini pada musim semi kemarin oleh Production doA, dan uniknya jadi anime dimana Vtuber Kizuna Ai debut jadi seiyuu.

Tapi balik to the point, beberapa hari lalu sang mangaka memberikan kejutan. Ia mengambil foto selfie dan memperlihatkan fisiknya secara langsung. Wajahnya sih tetap tertutup, tapi yang jadi fokus kejutannya adalah fisik badannya tanpa busana. Satou sensei memiliki otot yang begitu fit dan terlatih, sampai punya 6-pack abs!

Belum level binaraga sih, tapi itu tetap fisik yang mengejutkan mengingat pekerjaannya yang seorang mangaka. Tapi fisik binaraga sepertinya juga akan menyusahkan, karena selain menunjukkan badannya yang terlatih itu, Satou sensei juga memberikan kabar kalau ia akan berpartisipasi dalam acara olahraga terkenal, SASUKE.

Acara olahraga tersebut terkenal begitu menantang, dan juga sudah menyebar sampai keluar Jepang dengan judul Ninja Warrior, yang juga ditayangkan di Indonesia. Peserta perlu menghadapi berbagai rintangan yang mengetes tak hanya tenaga tapi juga kecepatan, kekuatan, presisi, dan lain-lain lagi.

Dikatakan kalau Satou sensei akan mengikuti acara spesial Tahun Baru dari SASUKE, yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember di Jepang melalui stasiun TBS. Acara tersebut akan memiliki total 100 peserta, dengan Satou sensei menjadi peserta nomor #47.

Twitter official dari acara SASUKE memulai perkenalan para pesertanya hari ini. Tapi Satou sensei belum terlihat. Saat penulisan sudah ada 4 peserta yang diperkenalkan, karena Satou sensei peserta angka 47, mungkin ia baru akan muncul nanti. Semoga bisa menang ya Satou Sensei!

Comments