Biasanya penulis bawa kabar bahagia tentang yaoi. Seperti video trailer dari live action, kabar stage play atau dibukanya cafe untuk berkhilaf ria. Tapi kali ini sayang sekali yang penulis bawa adalah kabar buruk. Salah satu manga yaoi yang paling disukai fans akan segera mencapai ending.

Ten Count, manga yaoi karya Rihito Takarai dikabarkan akan mencapai final pada bulan November ini. Kabar tersebut disampaikan oleh direksi majalah Dear+ yang menjadi tempat terbitnya pada hari selasa kemarin. Chapter final manga yaoi Ten Count akan dirilis pada majalah tersebut pada edisi desember yang terbit di tanggal 14 November 2017.

Sebagai bukti bahwa berita ini bukan sekedar hoax, staff majalah Dear+ juga menerbitkan teaser berupa salah satu halaman dari chapter final tersebut. Akiba-chan dan akiba-kei dapat melihat halamannya dibawah ini, awas jangan baper ya 😀 😀

Final Manga Yaoi Ten Count

Cerita manga ini berpusat pada Kurose Riku dan Shirotani Tadaomi. Suatu ketika, Kurose kebetulan menolong seorang pria yang hampir tertabrak. Di rumah sakit, ia bertemu dengan Shirotani Tadaomi, sekretaris pria tersebut. Sejak pertama bertemu Kurose menyadari bahwa Shirotani terkena Mysophobia karena ia selalu memakai sarung tangan untuk mencegah kontaminasi.

Ya.. memang benar, Shirotani adalah seorang cowok yang hidup dengan rasa takut akan kotor. Kurose merupakan seorang konselor di sebuah klinik terapi. Sehingga dapat dengan mudah mengenali “penyakit” yang dialami oleh Shirotani. Ia lalu mengajak Shirotani untuk menyembuhkan Phobianya. Awalnya Shirotani menolak. Namun akhirnya ia menuruti saran orang asing tersebut meskipun dengan berat hati. Sebagai langkah pertama, Kurose menyuruh Shirotani untuk menulis hal yang tidak ingin dilakukan secara berurutan.

Semakin hari, hubungan merekapun semakin dekat. Bahkan tidak lagi sebatas terapis dan pasien. Atau sebatas teman baik saja. Rasa peduli mereka berubah menjadi cinta pada satu sama lain yang tetap terus bertahan meskipun banyak rintangan menghadang.

Ten Count pertama kali dirilis pada tahun 2012 melalui penerbit Shinshokan. manga ini disambut gembira oleh para fujoshi dan fudanshi sehingga selalu menempati rangking teratas oricon sebagai bacaan bertema boys-love yang paling dicari.