Manga SPY X FAMILY Jadi Anime Buat 2022 Nanti

0
11

Waktu berjalan begitu cepat, dengan sebentar lagi tahun 2021 akan selesai, dan kemudian tahun berganti ke 2022. Tentunya masih akan ada berbagai anime seru yang patut dinantikan yang akan tayang dalam tahun depan seperti BRS Dawn Fall dan season 3 Kaguya-sama. Dan untuk menambahkan list judul kece, baru-baru ini diumumkan juga adanya projek adaptasi anime dari manga SPY X FAMILY.

SPY X FAMILY berawal sebagai manga karya Endou Tatsuya yang diserialisasikan secara digital melalui Shonen JUMP+ dari tahun 2019 dan masih berlanjut sampai sekarang. Selain disitu, manga tersebut juga dirilis untuk global secara resmi oleh MangaPlus, yang selain dalam bahasa Inggris telah dirilis juga dalam bahasa Indonesia.

Manga tersebut mengisahkan seorang mata-mata profesional dengan kode nama Twillight, yang karena misi terbarunya perlu membuat keluarga palsu. Pada akhirnya ia mendapatkan wanita cantik bernama Yor Desmond untuk berperan jadi istrinya dan seorang anak perempuan bernama Anya yang berperan jadi putrinya.

Tapi yang tak diketahui oleh Twillight yang untuk misinya itu mengubah namanya jadi Lloyd Forger adalah pemeran istrinya itu sebenarnya seorang ahli beladiri dan assassin yang brutal, dan putrinya itu ternyata seorang esper yang dapat membaca pikiran.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini diberikan konfirmasi kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi anime. Menariknya, petunjuk adanya projek anime dari manga itu sebenarnya telah ada sejak beberapa waktu lalu. Dengan ditemukan kalau pada bulan Juni musisi dan seiyuu Cocomi mengatakan ia menantikan anime tersebut tahun depan.

Komentarnya itu tak lama kemudian dihapus, tapi kini projek anime Spy X Family benar-benar dikonfirmasikan dengan dirilis PV dan visualnya dan diumumkan juga beberapa staff dan cast, selain pengumuman jadwal tayang dalam tahun 2022 nanti.

Anime tersebut akan menjadi kolaborasi antara studio anime CloverWorks dan Studio Wit. Dengan Furuhashi Kazuhiro sebagai sutradaranya, Shimada Kazuaki mendesain karakternya, [K]NoW_NAME yang mengkomposisi musiknya, dan dengan seiyuu Eguchi Takuya memerankan karakter Lloyd Forger yang dapat didengar juga sebagai narator PV anime itu.