Seri manga shoujo yang sukses mendapatkan beberapa adaptasi seperti serial anime dan film live action, yaitu Ookami Shoujo to Kuro Ouji akan capai akhir dari ceritanya nanti di majalah edisi berikutnya. Manga yang dikarang oleh Ayuko Hatta ini diberitahukan akan menerbitkan chapter terakhirnya dalam majalah Bessatsu Margaret edisi bulan Juni yang akan diterbitkan pada tanggal 13 Mei yang akan datang. Sementara jilid ke 16 yang akan menjadi jilid terakhir dari manganya akan dirilis tanggal 25 Mei nanti. Dan untuk film live actionnya akan mulai ditayangkan pada tanggal 28 Mei yang akan datang.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Cerita Ookami Shoujo to Kuro Ouji ini berpusat di Erika Shinohara, seorang gadis angkuh berumur 16 tahun yang memberi tahu temannya tentang kisah cintanya, tapi kebenarannya adalah dia seorang jones. Dia mengatakan kalau seorang pria tampan yang berada di sebuah foto adalah pacarnya, tapi tidak disangka-sangka kalau pria tersebut adalah teman sekolahnya yang bernama Kyouya Sata. Dia tidak punya pilihan lain selain membuat Kyouya Sata menjadi pacarnya. Sayangnya, Sata mungkin terlihat seperti orang yang baik tapi sebenarnya dia seorang super sadis. Sata mengambil kesempatan dari rahasia Erika untuk memerlakukannya seperti seorang anjing.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji (オ オ カ ミ 少 女 と 黒 王 子 ‘Wolf Girl and Black Prince‘) ini adalah serial manga shoujo Jepang yang dikarang oleh Ayuko Hatta. Serial ini dapatkan sebuah adaptasi Drama CD pada tahun 2013. Pada tahun 2014, majalah Bessatsu Margaret, Shueisha dalam edisi bulan Mei mengumumkan bahwa seri manga ini akan dapatkan sebuah adaptasi serial TV anime yang diproduksi oleh TYO Animations. Serial animenya mulai ditayangkan pada tanggal 5 Oktober tahun 2014 dan berakhir pada tanggal 21 Desember tahun 2014 yang dikemas dalam 12 buah episode. Lagu tema pembuka animenya yang berjudul “LOVE GOOD TIME” dibawakan oleh Special Thanks, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul “Wolf Heart” dibawakan oleh Oresama. Serial ini meluncurkan sebuah Original Video Animation (OVA) pada tanggal 4 Oktober tahun 2015 yang lalu.