Mina-san apakah ada yang kenal akan seri manga romance comedy berjudul Gekkan Shojo Nozaki-kun? Adaptasi anime dari manga tersebut tayang beberapa waktu lalu, dan sayangnya hanya dibuat sebanyak satu season, dengan sampai saat ini tak ada kabar season baru. Tapi manga originalnya masih lanjut, dan baru-baru ini mereka melakukan hal spesial. Diumumkan kalau akan dibuat manga Nozaki-kun idol unit & cafe asli!

Manga yonkoma Gekkan Shojo Nozaki-kun dibuat oleh Tsubaki Izumi dari tahun 2011, dan diserialisasikan melalui Gangan Online yang masih berlanjut sampai sekarang. Reaksi positif dari manga tersebut membuatnya mendapat kesempatan untuk diadaptasi menjadi anime oleh studio Dogakobo tahun 2014 kemarin.

manga nozaki-kun

Dan baru-baru ini seri tersebut mengumumkan akan melakukan hal spesial. Untuk merayakan perilisan manga chapter 100 dan juga buku tankobon volume 10 dari Gekkan Shojo Nozaki-kun pada tanggal 21 Juli besok, dibentuk sebuah idol unit dan akan dibuka juga sebuah cafe collaboration bertema unit idol itu.

Gekkan Shojo Idol Unit ini terdiri dari enam member yang terdiri dari para karakter tampan dari manga tersebut. Dan masing-masing juga memiliki nama pendek seperti codename dalam grup boyband. Dan para member tersebut adalaaah~

  • NOZAKI alias Nozaki Umetaro
  • HORI alias Hori Masayuki
  • KASHIMA alias Kashima Yu
  • WAKA alias Wakamatsu Hirotaka
  • MIKORIN alias Mikoshiba Mikoto
  • MAYU alias Nozaki Mayu

Betewe bagi yang mengikuti manga Nozaki-kun, Ya, Kashima tetap dimasukkan walaupun ia perempuan 😀 disitulah kekocakannya. Dan saat ini, sedang dibuka online poll untuk menentukan siapa oshimen unit tersebut, yang dibuka sampai tanggal 22 Agustus, dan yang mengikutinya bisa berkesempatan memenangkan original idol goods.

Untuk cafe collaboration yang bertemakan para bishie idol tersebut, akan dilakukan di AniPara Cafe di Ikebukuro di Tokyo. Cafe tersebut dijadwalkan untuk dibuka dari tanggal 3 Oktober sampai 2 Desember nanti, dan telah dibuat official Twitter cafe tersebut.

Saat ini belum diberikan detail akan menu yang akan dihidangkan, tapi akan diumumkan lagi nantinya. Adakah mina-san yang berencana ke Jepang yang tertarik mencoba berkunjung kesitu saat dibuka nanti?