Mina-san masih ingat akan kabar film adaptasi live-action manga Nisekoi? Film tersebut telah memperlihatkan para aktor yang terlibat dan trailer dan siap untuk dirilis pertengahan bulan Desember ini. Tapi setelah semuanya selesai, bagaimana menurut sang mangaka? Nah baru-baru ini ia menunjukkan pendapatnya dan juga membuat manga chapter Nisekoi baru untuk merayakan perilisan film live-action Nisekoi!

Film live-action Nisekoi ini disutradai oleh Kawai Hayato, dan menampilkan Nakajima Kento sebagai Ichijou Raku dan Nakajo Ayami sebagai Kirisaki Chitoge, bersama Ikema Natsumi sebagai Onodera Kosaki, Shimazaki Haruka sebagai Tachibana Marika, Kawamura Hana sebagai Miyamoto Ruri, Kishi Yuuta sebagai Maiko Shuu.

Film tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 besok di Jepang. Tapi sebelum itu, diumumkan dalam majalah manga Shonen JUMP edisi minggu ini, kalau pada edisi berikutnya akan dirilis manga chapter Nisekoi spesial untuk merayakan film tersebut pada tanggal 17 Desember.

Chapter spesial itu akan memiliki center color page dan setebal 23 halaman. Dikatakan chapter itu akan mengisahkan Raku yang disuatu hari berusaha mendapatkan tiket “suatu movie” ditengah perjalanannya pulang dari sekolah.

Kemungkinan besar “movie” yang dimaksud disitu adalah referensi untuk film live-action Nisekoi. Selain itu pada isu tersebut juga akan dirilis 6 halaman Gravure Shot dari karakter Chitoge, Kosaki, dan Marika, secara live-action oleh artis yang memerankan mereka; Nakajo, Ikema, Shimazaki. Dan juga interview Nakajima Kento dan Nakajo Ayami.

Dan telah dirilis juga visual spesial live-action Nisekoi, yang tak hanya dalam bentuk live-action tapi juga secara 2D. Menunjukkan karakter animanga Nisekoi melakukan pose visual karakter live-action Nisekoi yang dirilis beberapa bulan lalu.

Itu menunjukkan dukungan dari Komi Naoshi sang mangaka ya. Tapi ia tak hanya mendukung dari tindakan tapi juga kata-kata, dengan komentar pujian yang diberikan Komi Sensei yang mengatakan kalau live-action Nisekoi ini begitu lucu dan menyenangkan.

Ia mengatakan ekspresi yang dibuat Nakajima sebagai Raku sungguh membuatnya terbahak-bahak, dan juga tertawa akan tendangan maut yang dikeluarkan Nakajo sebagai Chitoge saat menyerang Raku. Dan mengatakan karena ia saja bisa senang terbahak-bahak seperti itu, maka fans tak perlu khawatir. Wuihh pujian yang tinggi dari sensei! 😉