Manga Nanatsu no Taizai Yon Kishi Jadi Anime

0
86

Manga Nanatsu no Taizai memang sudah tamat dengan final chapter yang dirilis tahun 2020, dan sebagai anime juga seri itu telah menayangkan season akhirnya pada tahun 2021. Akan tetapi seri itu masih belum selesai, dengan tahun ini ada movie baru lagi. Dan baru-baru ini diumumkan ada lagi projek anime baru, yang merupakan adaptasi anime dari Nanatsu no Taizai Yon Kishi yang merupakan seri manga sequelnya.

Nanatsu no Taizai adalah manga karya Suzuki Nakaba yang diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine sejak tahun 2012 lalu. Mengisahkan seorang wanita muda bernama Puteri Elizabeth Liones yang mencari para ksatria Seven Deadly Sins untuk meminta tolong mereka membantu melindungi kerajaan yang ditinggalinya.

Manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi beberapa TV anime, OVA, dan sebuah movie. Anime pertamanya tayang tahun 2014 dan season akhirnya ditayangkan pada tahun 2021 bersama dengan movie yang menjadi sequelnya juga. Walau seperti yang dikatakan diawal, ada juga projek movie baru lagi dari Netflix berjudul Ensa no Edinburgh yang akan tayang tahun ini.

Dan balik pada topik utama, manga Nanatsu no Taizai original memang telah selesai, tapi hampir bersamaan dengan penayangan final season anime Nanatsu no Taizai, diawal tahun 2021 Suzuki sensei juga memulai serialisasi dari manga sequelnya, yang berjudul Mokushiroku no Yon Kishi atau 4 Knight Of Apocalypse.

Kisahnya adalah mengenai seorang anak muda bernama Percival yang hidup sederhana bersama kakeknya. Tapi hidupnya berubah saat seorang penyusup datang ke rumahnya yang memiliki hubungan yang mengejutkan dengannya. Percival kemudian memutuskan untuk mengejarnya, dan petualangannya dimulai, dimana ia menemukan berbagai hal dan teman baru.

Dan manga tersebut diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Tak diketahui jadwal ataupun staff dan cast anime tersebut, tapi telah dirilis gambar visual yang menampilkan karakter Percival bersama dengan Meliodas.

Dan ada ilustrasi perayaan pengumuman anime itu yang sekaligus merayakan 10 tahun seri Nanatsu no Taizai. Ilustrasi itu menampilkan karakter Percival dengan Lancelot anak Ban berhadapan dengan para cast Nanatsu sebelumnya.