Punya pacar cute pasti menyenangkan, apalagi kalo doi orang jepang. Hohoho. Tapi itu sudah mainstream. Nggak jaman punya pacar manusia biasa. Kayak manga yang satu ini nih, greget banget kan pacaran sama para Monmusu. Eh… bukan Mo*ning Mus*m* loh ya. Ini adalah MONSTER MUSUME. Hahaha. Body nya full service,…….. iya, full service soalnya separo binatang semua. Wanita-wanita dalam mitologi yang jadi nyata gitu deh.

Manga karya Okaya ini emang nendang banget. Yakin deh, pecinta shounen manga pasti banyak yang udah baca. Gara-gara udah terjual laris sampai sebanyak 1,5 juta copy, si Monmusu ini bakal mendapatkan project spesial. Sebuah serial anime adaptasi nya bakal tayang bulan July 2015! Meskipun terkesan dadakan tapi ternyata key visual dan official webnya sudah launching lhooooo, detail staff, seiyuu dll masih belum dibocorin sih. Sepertinya akan segera diumumkan bersamaan dengan video trailer Monmusu.

Monster Musume No Iru Nichijou yang lebih mantep disebut Monmusu ini adalah sebuah serial manga yang mengangkat cerita kehidupan seorang cowok bernama Kurusu Kimihito. Alih-alih menceritakan kehidupan jaman SMA layaknya romance harem kebanyakan, pada serial ini malah memperlihatkan bagaimana rasanya tantangan hidup serumah bersama wanita-wanita anti-mainstream seperti Lamia (cewek montok setengah ular), Harpy (cewek loli nan moe punya sayap dan cakar mirip burung), dan Centaur (cewek separo kuda yang sexy abis).

Lamia
Lamia

Selain mereka bertiga juga ada gadis duyung, tarantula, gadis monster cairan -Euhh- serta masih banyak lagi yang bakal siap sedia membuat Kurusu deg-degan plus mengacau sepanjang hari. Monmusu memberikan cerita unik bagaimana para monster-girl ini bertingkah secara alami hingga kejadian-kejadian aneh yang tidak akan kalian temui pada kebanyakan anime. Bisa dibilang,…anime ini wajib ditunggu supaya kalian semakin doki-doki! Soalnya nggak Cuma alasan itu, menurut animeanime.jp pada tanggal 21 – 22 ntar Monmusu juga bakal ditampilkan dalam AnimeJapan 2015. Gimana? Seru kan? Harus nonton nih!

Monmusu anime (1)

Monmusu anime (3)