Seri manga karya Yamazaki Kore yang berjudul Mahou Tsukai no Yome, akan dibuat animenya oleh Wit Studio, dan trailer animenya telah di-release di Youtube dalam channel SHOCHIKU.

Awalnya kabar mengenai anime Mahou Tsukai no Yome diumumkan di dalam buku volume lima manganya. Dikabarkan bahwa anime ini merupakan tiga episode OVA, dengan cerita prequel original yang ditulis oleh Yamazaki Kore sendiri.

magusvol5

Tiga episode OVA ini akan di-bundle bersamaan dengan buku volume enam, tujuh, dan delapan dari manganya, dan bagian pertama dari prequel ini juga akan ditayangkan selama dua minggu di dalam delapan bioskop di berbagai daerah di Jepang mulai tanggal 13 Agustus.

Mahou Tsukai no Yome menceritakan kisah seorang remaja perempuan bernama Hattori Chise, yang hidup menderita tanpa kehangatan dan kasih sayang keluarga. Chise sendiri sudah putus asa akan hidupnya, akan tetapi saat ia dijual sebagai budak, seorang pria dengan penampilan aneh memakai kepala tengkorak hewan dan memiliki kekuatan supernatural, membeli Chise dan membawanya untuk tinggal bersama pria tersebut. Pria itu adalah seorang Magus, penyihir dengan kekuatan luar biasa, dan ia kemudian memberitahukan alasan kenapa ia membeli Chise. Untuk menjadikan Chise muridnya, dan juga pengantinnya.

Selain Yamazaki Kore sebagai penulis cerita, juga ada Takaha Aya, penulis naskah untuk anime Psycho-Pass episode 12, yang menulis naskah animenya. Kemudian juga ada Naganuma Norihiro sebagai sutradara, Katou Hirotaka yang menangani desain karakternya, dan Bamboo yang menangani bagian background art-nya. Naganuma, Katou, dan Bamboo sebelumnya juga bekerja sama dalam seri anime adaptasi manga Hozuki no Reitetsu, yang juga diproduksi oleh Wit Studio.

Untuk para seiyuu yang akan memerankan karakter dalam animenya, juga telah diumumkan.

magusseiyuu

Karakter Hattori Chise akan diperankan oleh Tanezaki Atsumi. Sebelumnya ia berperan sebagai; Karashi dalam Hozuki no Reitetsu, Mishima Risa dalam Zankyou no Terror, dan Hanayori Sayuri dalam Owari no Seraph. Kemudian ada Takeuchi Ryota sebagai Elias Ainsworth sang Magus. Sebelumnya berperan sebagai; Heroman dalam anime Heroman, dan juga Shiro dalam Ansatsu Kyoushitsu.

Selain mereka, juga ada;
Uchiyama Kouki sebagai Ruth. Sebelumnya berperan sebagai; Otosaka Yuu dalam Charlotte, dan juga Banagher Links dalam Mobile Suit Gundam Unicorn.
Endo Aya sebagai Silkie. Sebelumnya berperan sebagai; Watanabe Saki dalam Shinsekai Yori, dan juga Takara Miyuki dalam Lucky Star.

Yuk kita tonton trailer animenya.