Seri Kobayashi MaiDragon akan mendapatkan season baru untuk tayang tahun depan, sesuatu yang menggembirakan mengingat tragedi yang menimpa studio KyoAni yang menganimasikannya tahun lalu. Tapi sebelum bersenang-senang dengan para naga imut tersebut dalam bentuk anime, dikabarkan kalau bulan depan akan ada seri spinoff manga yang dibintangi oleh sang naga gamer tampan kocak Fafnir.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga yang dibuat oleh CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan naga bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation yang tayang tahun 2017, dan anime tersebut membuat seri itu jadi terkenal dan meleduk popularitasnya. Dan telah diumumkan kalau season 2 anime tersebut dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2021 nanti, masih ditangani oleh KyoAni.

Popularitas seri tersebut juga membuat adanya beberapa spinoff manga yang dibintangi oleh para naga selain Tohru. Pertama adalah spinoff yang dibintangi karakter terpopuler dan viral seri itu, naga loli Kanna, berjudul Kanna no Nichijou yang dibuat oleh Kimura Mitsuhiro sejak 2016.

Lalu setelah itu adalah spinoff yang dibintangi oleh Elma berjudul Elma Office Lady Nikki yang dibuat oleh Kazama Ayami sejak 2017. Dan berikutnya yang terpanass adalah spinoff yang dibintangi Lucoa berjudul Lucoa wa Boku no XX yang digambarkan hentai artist Utamaro sejak 2018.

Dan kini setelah para naga cantik itu, tersisa satu naga lagi dari deretan karakter utama, naga berwujud butler berambut panjang yang judes tampan yang juga seorang otaku dan gamer bernama Fafnir, dan ia akan membintangi spinoff baru berjudul oKomori no Fafnir.

Spinoff tersebut diumumkan akan dirilis dalam majalah bulanan Action mulai tanggal 25 November, dan dikatakan kalau spinoff tersebut akan digambarkan oleh Samurai Nobuyoshi. Ia adalah mangaka dari spinoff manga Tengen Toppa Gurren Lagann Yoko no oHeso dan spinoff Monster Musume no Iru Nichijou 4koma Anthology.