Sebuah cerita mau tak mau perlu selesai meskipun kita mau cerita itu jalan terus. Dahkan kisah dari seri manga dengan popularitas yang begitu besar macam BLEACH dan Gintama, dan bahkan manga paling booming saat ini, Kimetsu no Yaiba, juga sudah berakhir. Dan sayangnya begitu juga dengan kisah manga ecchi action Dokyuu Hentai HxEROS, yang baru-baru ini dikabarkan sudah mulai memasuki babak final dari ceritanya.

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Manga itu juga baru belum lama ini mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi oleh Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai.

Anime tersebut tayang pada musim Summer 2020, dan telah selesai penayangannya pada bulan September. Tapi meskipun begitu anime tersebut masih akan dapat kelanjutan, dengan adanya OVA baru yang akan dirilis pada tahun 2021 nanti bersama dengan volume 12 manga tersebut.

Dan tak hanya itu karena minggu ini dirilis sebuah OVA juga bersama dengan volume 11 manga tersebut. Tapi sayangnya tak hanya OVA itu saja yang diberikan. Karena dikatakan juga disitu kalau ceritanya mulai memasuki babak akhir, final arc dari Dokyuu Hentai HxEROS.

Dan hal tersebut juga dipastikan lagi, dengan Twitter resmi dari Kitada sang mangaka yang mengatakan hal yang sama dalam tweet yang memperlihatkan ilustrasi center color manga HxEROS untuk majalah manga JUMP SQ edisi bulan Desember.