Manga ChainsawMan Part 2 Mulai Pertengahan Juli!

0
84

Siapa disini yang sedang hype menunggu adaptasi anime dari seri manga super populer ChainSawMan? Memang untuk saat ini belum ada info mengenai penayangan anime tersebut, tapi setidaknya baru-baru ini ada kabar yang tak kalah hype. Karena akhirnya diberikan pengumuman kapan serialisasi manga ChainsawMan Part 2 dimulai, dan dikatakan kalau manga tersebut akan mulai dirilis bulan depan!

Chainsaw Man adalah seri manga karya Fujimoto Tatsuki yang diterbitkan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP. Serialisasinya dilakukan pada tahun 2018 sampai 2020 dimana cerita untuk bagian pertamanya sudah selesai.

Mengisahkan seorang anak muda bernama Denji yang ditipu oleh yakuza dan terbunuh, tapi seekor anjing berkepala gergajibernama Pochita menyelamatkan nyawanya dengan bergabung menjadi satu dengan jantungnya, membuat Denji jadi manusia setengah iblis yang dapat mengubah kepala dan tubuhnya jadi gergaji mesin.

Chainsaw Man menjadi salah satu judul terpopuler dalam jajaran manga JUMP, dengan berani menampilkan adegan nude, dan juga kekerasan brutal yang menjadikannya salah satu manga JUMP paling berdarah, dan ceritanya yang juga menarik. Dengan popularitas yang juga tak hanya ada di Jepang tapi sampai keluar, bahkan Amerika Serikat.

Saat ini seri tersebut dan Fujimoto sang mangaka juga sedang hype, dengan dikonfirmasi adanya projek adaptasi anime oleh studio Madhouse yang menjadi salah satu anime yang paling dinantikan. Dan dari segi manga, karya one-shot berjudul Look Back yang dibuat Fujimoto yang dirilis tahun lalu juga sangat populer sampai memecah rekor.

Dan balik pada topik utama, sesuai dengan yang dikatakan diawal, baru-baru ini diberikan update mengenai manga Chainsaw Man Part 2, yang sebelumnya disebut sebagai Gakkou Arc atau School arc. Dimana dikatakan jadwal dan platform perilisannya. Dan juga info extra dengan Fujimoto akan merilis one-shot baru lagi, kali ini bersama mangaka Touda Oto.

Dikatakan kalau manga Chainsaw Man Part 2 akan diserialisasikan secara digital melalui Manga PLUS dan dengan perilisan juga dilakukan diluar Jepang. Walau sayangnya tak ada perilisan dengan bahasa Indonesia, tapi tetap ada perilisan dengan bahasa lain termasuk Inggris.

One-shot bersama Touda Oto itu akan berjudul Futsuu ni Kiitekure dan akan dirilis via Manga PLUS pada tanggal 4 Juli. Sementara untuk manga Chainsaw Man Part 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal… 14 Juli 2022!