Manga Boys Over Flowers karya Yoko Kamio memang sudah tidak diragukan lagi keteranarannya. Season pertama, yang berjudul asli Hana Yori Dango, sudah diadaptasi menjadi film bahkan di negara tetangga seperti Korea (BBF) dan China (F4). Sejatinya, setelah manganya dinyatakan tamat. Yoko-sensei sudah membuat seri lanjutannya yaitu HANA NOCHI HARE ( 花 のち 晴れ).

Manga Boys Over Flowers

Manga Boys Over Flowers seri kedua inilah yang sekarang akan diangkat menjadi live action. Bukan the movie sih, melainkan serial tv alias Dorama. Hmmm… boleh juga nih. Akiba-chan dan akiba-kei yang lebih suka cerita bersambung pasti bakal bahagia mendengar kabar ini. 😀 Karena, adaptasi live action manga boys over flowers seri kedua ini sudah dijadwalkan premiere mulai APRIL 2018. Dengan aktor dan staff produksi yang lebih matang pulak.

para aktornya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Hana Sugisaki (Blade of The Immortal, Mary to Majou no Hana) sebagai tokoh utama Oto Edogawa. Anak dari sang CEO perusahaan terkenal.

  • Sho Hirano (Johnny’s Mr. King – Mr. Prince) memerankan tokoh Haruta Kaguragi. Leader dari C5 yang penuh pesona.

  • Taishi Nakagawa (ReLIFE, Sakamichi no Apollon) sebagai Tenma Hase. Tunangan Oto yang juga merupakan seorang ketua osis di sekolah rival.

Live action ini akan mengadaptasi cerita yang bersetting di sekolah Eitoku. 2 tahun setelah grup legendaris F4 lulus. Kisahnya menceritakan seputar perjuangan generasi lanjutan mereka yang penuh drama dan romance. Namun dalam versi dorama live actionnya nanti sepertinya akan dirubah menjadi sepuluh tahun setelah kelulusan senpai mereka. Jadi rasanya bakal ada cerita yang kurang serupa.

Tapi karena mimin sudah suka ngikutin sejak manga boys over flowers yang pertama banget sih jadi tidak masalah. Mimin berharap dengan adanya cast anak-anak baru ini bisa membuat seri doramanya nggak kalah keren. 😀

FYI, manga Hana Nochi Hare sendiri sejatinya sudah debut sejak Februari 2015 lalu. Manga ini diterbitkan melalui aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha. Dan sampai saat ini sudah terbit tankobonnya sebanyak 4 Volume.