MAN WITH A MISSION Umumkan Perilisan Album Ketiga

Para manusia serigla kembali beraksi. Yup MAN WITH A MISSION band nyentrik dengan topeng serigala ini memang cukup menarik perhatian. Band yang terdiri dari  Tokyo Tanaka (vocals), Kamikaze Boy (bass), Jean-Ken Johnny (guitar), DJ Santa Monica (disc jockey), dan Spear Rib (drums) ini memang terkenal unik karena selalu mengenakan topeng serigala di setiap Video maupun aksi panggung mereka. Kabarnya penggunaan topeng ini tidak lain karena mereka ingin berperan sebagai bentuk paling sempurna dari Gitaris Legendaris Jimi Hendrix? yang digambarkan oleh band ini sebagai “the doctor of the guitar and master wolf biologist”. Cukup aneh memang, tapi dari keanehan ini sepertinya MAN WITH A MISSION mendapatkan perthatian lebih dari para penggemar musik di jepang.

Band yang terbentuk sejak tahun 2010 ini telah merilis 2 album major, 1 mini album dan tercatat ada 6 single yang dirilis secara terpisah. Selain itu mereka juga mereka juga mendapat label atau penghargaan dari Eggman Magazine sebagai “Most Promising Newcomer”. Dan juga ikut serta dalam Festival-festival besar seperti Summersonic, Japan Expo, dan Countdown festival.

Dan kali ini ada kabar baru dari mereka, dalam penampilan mereka di Countdown Japan 13/14 mereka mengumumkan akan merilis album pada musim semi mendatang. Album yang diberi judul “Tales Of Purefly” ini dijadwalkan rilis pada 12 Maret. Jika dilihat dari album sebelumnya MASH UP THE WORLD maka setelah 1 tahun 8 bulan album ini akan diris. MAN WITH A MISSION mengaku album ini sebagai penanda bahwa mereka akan tetap kompetitif di tahun 2014.

Yah mari kita tunggu aksi para serigala ini, yang selalu penuh semangat dalam penampilannya. Bahkan saat konser mereka di Countdown kemarin mereka sukses mengguncang para penonton dengan lagu yang up beat seperti “database feat. TAKUMA (10-FEET)” dan “FLY AGAIN“. Setelah itu memasuki tahun 2014 mereka menggoyang dengan “Get Off of My Way” dan akhirnya penampilan pertama mereka di tahun 2014 ditutup denga lagu “Emotions“.

MAN WITH A MISSION

In Paris
In Paris

 

2011-03-30-162651

Source : Natalie