Bertepatan dengan dimulainya penayangan seri anime Fate/Grand Order Babylonia dan juga perilisan quest interlude untuk memperkuat karakter Bedivere dalam game Fate/Grand Order USA, baru diberikan update untuk projek anime FGO lain, yaitu untuk film FGO Camelot. Dan update tersebut berbentuk visual baru dan juga teaser trailer baru yang memamerkan suara lembut seiyuu Miyano Mamo-chan sebagai Bedi.

Film anime Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryouiki Camelot: Wandering Agateram, adalah satu dari projek anime baru game Fate/Grand Order yang terlahir sebagai jawaban dari permintaan para fans akan adanya adaptasi anime FGO baru.

Dan projek itu terdiri dari seri TV yang mengadaptasi chapter 7 FGO, Babylonia singularity, yang kini baru dimulai penayangannya. Satu lagi adalah adaptasi movie chapter 6 FGO, Camelot singularity, yang dibuat dalam bentuk dua movie dan part pertamanya dijadwalkan tayang tahun 2020.

Film part 1 disutradai oleh Suezawa Kei dan dianimasikan Signal MD, sementara film Part 2 disutradai Arai Kazuto dan dengan Production I.G yang menganimasikannya. Kini telah diumumkan nama-nama baru untuk staff film part 1.

Kodachi Ukyou yang menulis naskahnya, dengan Kise Kazuchika dan Onsen Nakaya mendesain karakternya bersama dengan Hosoi Mieko, dan Production I.G yang memproduksinya dan Aniplex yang mendistribusikannya.

Untuk seiyuu, dipastikan kalau seiyuu karakter Fate dari game FGO kembali memerankan karakter mereka dalam film FGO Camelot. Dengan Shimazaki Nobunaga akan kembali memerankan Fujimaru Ritsuka dan Takahashi Rie kembali memerankan Mashu Kyrielight seperti dalam anime FGO Zettai Majuu Sensen Babylonia.

Dan dengan seiyuu tampan Miyano Mamoru kembali memerankan karakter Bedivere. Dan dalam teaser trailer baru dari film Wandering Agateram yang dapat ditonton di Twitter ini (video Youtube hanya bisa ditonton region Jepang), diberi sorotan kepada suara lembut dari Miyano sebagai Bedivere.

Teaser trailer tersebut juga mengumumkan kalau mulai dari tanggal 11 Oktober nanti bioskop-bioskop di Jepang akan membuka ronde pertama dari penjualan advanced tiket film Wandering Agateram, yang memberikan bonus berupa folder clear file berukuran A4 bergambarkan key visual pertama film itu.