Shokugeki no Soma: Ni no Sara membuat kita kehabisan kesabaran. Dan juga membuat kita ngiler akan masakan-masakan yang akan dihidangkan dalam season 2 tersebut. Meskipun dalam bentuk animasi sih wkwkwk. Season 2 yang akan menceritakan kelanjutan dari Autum Selection ini akan segera menghajar pada bulan Juli nanti. Kali ini juga sudah diperlihatkan cuplikan pertarungan Shokugeki no Soma dalam PV terbarunya. Dalam PV tersebut juga diperdengarkan lagu yang akan menjadi lagu temanya. Lagu pembukanya akan dibawakan oleh SCREEN mode yang berjudul ‘Rough Diamonds‘. Sedangkan lagu penutupnya yang berjudul ‘Snow Drop‘ akan di bawakan oleh nano.RIPE.

Attention: “Promotional Video baru ini mengandung Spoiler, Akiba-chan dan Akiba-kei diharapkan untuk berpikir terlebih dahulu sebelum menontonnya yaa..

Promotional Video yang memarkan cuplikan pertarungan Shokugeki no Soma ini ditayangkan oleh saluran YouTube Warner Brothers Anime. Yang di upload pada hari Rabu yang lalu. Season 2 ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 2 Juli. Tokyo MX akan menayangkan seri ini pada pukul 10 malam. Stasiun MBS akan menayangkannya pada pukul 2:28 pagi di hari berikutnya. Selain itu, BS11 dan Animax juga katanya akan menayangkan season 2 ini.

Autumn Selection ini akan menceritakan pertarungan perempat final antara 8 finalis yang lolos dari seleksi sebelumnya. Soma dan Tadokoro dari Polar Star Dormitory berhasil menjadi salah satu finalis yang akan melawan musuh-musuh kuat seperti Hayama AkiraNakiri Alice dan Kurokiba Ryou. Apakah Soma akan berhasil memenangkan pertandingan-pertandingannya? Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang udah baca manganya jangan SPOILER ke yang belum tahu yaa. Kasihan, nanti malah jadi gak asik 🙂

Cuplikan Pertarungan Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma (食戟のソーマ ‘Shokugeki no Sōma‘) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yuuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisakijuga berperan sebagai kolaborator yang menyediakan resep makanan dalam serial ini. Serial ini memulai serialisasi di majalah mingguan Shonen Jump sejak 26 November 2012, dengan volume tankobon yang dirilis oleh Shueisha. Serial ini juga sudah dilisensi oleh Viz Media dan muai menayangkan sebuah adaptasi anime pada tanggal 3 April 2015.