Sebelumnya film layar lebar Kimi no Na wa yang di garap oleh Makoto Shinkai ini sudah meluncurkan trailernya yang terlalu manis untuk dijadikan teman takjil buka puasa 😀 wkwkwk, dan kali ini sudah diumumkan siapa yang akan menjadi pemeran pembantunya. Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari karakter Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara disini akan menyuarakan peran dari karakter Hitoha Miyamizu, nenek dari sang protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha.

Pemeran lain yang juga diumumkan kali ini akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas dari para karakter protagonis. Akiba-chan dan Akiba-kei bisa melihat list para pemeran pembantu lain beserta seiyuunya dibawah ini:

  • Katsuhiko Teshigawara yang akan memerankan suaranya yaitu Ryou Narita
  • Sayaka Natori yang akan memerankan suaranya yaitu Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii yang akan memerankan suaranya yaitu Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi yang akan memerankan suaranya yaitu Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu yang akan memerankan suaranya yaitu Kanon Tani

Dengan nama-nama seperti Aoi Yuuki dan Nobunaga Shimazaki, Kimi no Na wa ini hadirkan para pemeran peran pembantu yang memang bukan orang sembarangan. Yups, Akiba-chan dan Akiba-kei termasuk saya pribadi sendiri disini kayaknya bisa berharap banyak pada karya terbaru yang akan diluncurkan oleh Makoto Shinkai ini. Disamping beliau suka menyajikan kualitas grafik yang memang memukau, film ini makin baddaas dengan menghadirkan para pemeran yang amazing, dan juga katanya band RADWIMPS siap bawakan lagu temanya. Perfecto, sangat patut untuk ditunggu!

 

Oh iyah, sebuah acara penayangan preview dari Kimi no Na wa juga katanya akan digelar pada tanggal 7 Juli yang akan datang di TOHO Cinemas Roppongi Hills. Filmnya sendiri akan ditayangkan di seluruh Jepang pada tanggal 26 Agustus nanti, dan menurut informasi dari Toho, film ini akan membuat mata kalian terpukau dengan durasi sepanjang 1 jam 40 menit. Seperti karya-karya dari Makoto Shinkai yang sebelumnya, disamping akan terpukau oleh kualitas grafiknya, besar kemungkinannya film tersebut akan menghadirkan feels ciri khas garapan Makoto Shinkai. Akhir kata, Yeah, Can’t wait for this film!

Kimi no Na wa