Sebelumnya internet dan dunia Nintendo sedang panas karena meleduknya meme genderbend karakter Bowser menjadi Bowser Princess atau Bowsette. Ledakannya sampai membuat user Twitter yang pertama membuat meme tersebut jadi agak merinding. Efek yang diberikan begitu besar hingga ini tumbuh mencabang dan berantai ke hal-hal lain. Diantaranya adalah dengan lahirnya meme baru lagi, Meme Boosette.

Meme ini memang luar biasa mina-san. Sekarang banyak pro mangaka dari mangaka Dragon Maid sampai mangaka Pop Team Epic yang ikutan menggambar art Bowsette, dan dikatakan kalau stock milik perusahaan Nintendo ikutan mengalami kenaikan seiring ketenaran meme ini.

Nintendo sendiri mungkin agak kebingungan menghadapinya. Disatu sisi meme ini menaikkan stock mereka, tapi disisi lain berusaha menghentikan ombak meme ini juga kemungkinan takkan memberi hasil yang sepadan. Karena itu mereka tidak memberi komen apapun akan meme ini.

Sementara itu, fans tak hanya masih bersenang-senang dengan Bowsette, tapi dengan banyaknya karakter-karakter aneh dalam dunia game Mario, sekarang mereka juga berkreasi memakaikan item Super Crown pada karakter-karakter tersebut, seperti si kadal imut Yoshi.

Tapi ledakan yang paling besar setelah Bowsette, adalah pada satu karakter antagonis lain. Si hantu dari game Luigi’s Mansion, King Boo. Dan ini melahirkan meme gadis hantu moe, yang juga memiliki beragam nama karena perbedaan nama karakter itu di Jepang dan Amerika. Ada yang menyebutnya Boosette atau Booette dan juga Queen Boo.

Sementara di Jepang, meme ini disebut King Teresa Hime yang berdasarkan nama Jepang karakter itu, King Teresa yang ditambahkan kata Hime atau Princess. Dan nama tersebut sudah dijadikan hashtag dan juga masuk topik paling trending di Jepang setelah Koopa Hime alias Bowsette.

boosette

Sesuai namanya, ia memiliki desain ala tuan putri, memakai gaun putih dengan kulit pucat, layaknya hantu. Kontras dengan kepribadian Bowsette yang liar atau tsundere, Boosette atau Teresa Hime digambarkan sebagai gadis yang pemalu, walau wajahnya agak seram.

Hal itu mereferensikan bagaimana King Teresa suka menutup wajahnya dalam game, dan juga membuatnya kadang dipasangkan dengan Luigi. Dan yang keren lagi dari meme yang ini, sampai sudah ada yang melakukan cosplaynya!

Selain itu, karena King Teresa Hime ini lahir sebagai efek kelanjutan dari meme Bowsette, banyak juga yang menggambar Teresa Hime dan Koopa Hime beraksi bersamaan layaknya saudari atau tim.

Jadi penasaran nih nantinya apakah meme ini akan terus-menerus berlanjut dan kemudian melahirkan gadis moe sexy Mario lain lagi 😉 seru dah, game Mario bisa jadi seperti Senran kagura atau Monster Musume 😀

Comments