Seri manga One Piece telah berjalan lama, dan akhirnya pada tahun 2021 ini mereka mendapatkan pencapaian besar dengan akhirnya telah merilis chapter ke-1000 dari manga tersebut. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, berbagai hal seru dilakukan untuk merayakannya. Dan dalam kabar baru diperlihatkan perayaan akan hal tersebut yang dilakukan oleh majalah mingguan Playboy, yaitu dengan edisi yang diramaikan foto sexy cosplay karakter seri tersebut.

One Piece adalah seri manga yang dibuat oleh Oda Eiichiro yang dimulai dari tahun 1997 dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan petualangan seorang remaja bernama Monkey D Luffy yang menjadi bajak laut untuk menemukan harta karun bernama One Piece yang ditinggalkan oleh sang raja bajak laut GolD Roger.

Dan sekalian balik ke topik utama, tepat dengan dimulainya tahun 2021 seri tersebut juga merilis chapter 1000 dari manga originalnya, sebuah pencapaian besar yang dengan pantasnya dirayakan besar-besaran, seperti dengan melakukan polling popularitas karakter One Piece yang tak hanya di Jepang tapi juga menggaet fans dari seluruh dunia.

Dan perayaan itu juga dilakukan oleh majalah mingguan Jepang pria dewasa Playboy, yang walau bernama sama tapi bukan bagian dari Playboy Magazine terkenal Amerika. Dimana mereka menggaet berbagai model dan selebiriti untuk cosplay para wanita One Piece yang sexy dan kece dalam edisi baru majalah itu.

Untuk cover majalah tersebut ditampilkan model Ikeda Miyuu yang dipanggil Michopa oleh fans, dan cocok dengan julukan tersebut ia cosplay menjadi karakter Nami pada cover tersebut, dan selain itu ia juga cosplay sebagai Tony Tony Chopper.

Selain itu sang cosplayer nomor 1 Jepang Enako juga digaet terlibat, dimana ia cosplay sebagai karakter Perona dan Putri Shirahoshi. Dan ada juga selebriti cantik lain seperti gravure idol Inokuchi Yuka sebagai Nico Robin dan TV announcer Sumi Reina sebagai Tashigi, dan lain-lain lagi.

Ini bukan pertama kalinya majalah tersebut terlibat dalam dunia animanga, dengan sebelum ini mereka juga melakukan hal serupa dengan menampilkan cosplay sexy karakter seri HxEROS untuk merayakan adaptasi anime dari seri tersebut.