Ada banyak yang dapat dibeli di toko Konbini Jepang, dari makanan dan minuman, sampai buku dan majalah, bahkan majalah-majalah yang erotis suka dijual terang-terangan. Tapi sekarang hal tersebut mulai berubah. Toko Konbini Jepang sudah takkan menjual majalah-majalah ero. Sesuai dengan hal tersebut, majalah JAV SOD mengucapkan sayonara pada Konbini Jepang dalam edisi terbarunya yang juga terakhirnya.

Hal ini kemungkinan besar berhubungan dengan kabar kalau Konbini Jepang akan benar-benar berhenti menjual majalah erotis dalam rangka persiapan Olimpiade Tokyo 2020, dengan harapan untuk membuat toko konbini jadi lebih nyaman saat didatangi oleh para wanita dan anak-anak, dimana 50% pelanggan toko konbini adalah wanita.

Keputusan tersebut juga untuk memberikan image yang positif pada negara Jepang saat orang luar datang ke Jepang, karena tentu bisa ada banyak sekali orang luar dari mana saja dari segala umur yang datang untuk acara Olimpiade nantinya. Dan telah dikatakan kalau diperkirakan pada bulan Agustus sudah takkan ada majalah dewasa yang dijual disitu.

Maka dari itu perusahaan spesialis bidang seksual, dan salah satu yang terbesar dan paling terkenal di Jepang, SOD atau Soft On Demand, juga telah mengakhiri penerbitan majalah JAV mereka yang dijual di toko konbini. Edisi majalah dewasa bulanan mereka yang ke-99 adalah edisi bulan September, tapi mereka merilisnya lebih awal pada pertengahan bulan Juli.

Dan sesuai dengan hal besar tersebut, majalah dewasa terakhir dari SOD diramaikan kata-kata mengharukan mulai dari bagian covernya. Dengan kata-kata macam “Dahulu Kala, Majalah Dewasa Bisa Dibeli di Toko Konbini” dan “Majalah Dewasa Toko Konbini Telah Berpulang” dan cover itu juga diramaikan oleh sebelas bintang JAV SOD yang cantik dan sexy.

Berbagai artis JAV yang terlibat dengan SOD juga ikut meramaikan suasana, dengan Sakura Mana, Ishihara Meru, dan Minagawa Chiharu, yang ditampilkan juga dalam edisi final majalah tersebut, mengiklankan dan mengucapkan selamat tinggal pada majalah itu.

Dan tentu, para fans juga memberikan balasan pada tweet pengumuman perilisan majalah itu, yang terharu dan juga mengucapkan selamat tinggal. Tapi setidaknya walau majalah itu berakhir, perusahaan SOD itu sendiri tetap ada, dan bahkan majalah itu juga mengatakan “Kepada Kalian yang Berpikiran Kotor, Semoga Kita Bertemu Lagi Nantinya Ditempat Lain”.