Mahou Shoujo Ikusei Keikaku Diangkat Menjadi Anime

Light novel karya Endo Asari yang berjudul Mahou Shoujo Ikusei Keikaku mengumumkan secara resmi bahwa serial tersebut akan mulai diadaptasi menjadi versi anime. Pengumuman tersebut tertera pada cetakan volume terbaru seperti yang dimuat oleh situs yaraon.

Dalam berita tersebut hanya memastikan bahwa Mahou Shoujo Ikusei Keikaku sudah siap diangkat menjadi serial anime namun belum dipastikan waktu dan bagaimana staff produksi animenya nanti. meskipun begitu adanya kabar secara resmi membuat para fans yang menunggu lebih tenang karena telah mendapat titik terang. Asari Endo menerbitkan novelnya pertama kali pada tahun 2012 dibawah lisensi Takarajimasha. Sampai sejauh ini serial tersebut sudah mencapai delapan volume, yang terbaru terbit pada awal bulan Agustus lalu.

Serial Mahou Shoujo Ikusei Keikaku memuat kisah tentang dunia dimana social game The Magical Girl Raising Project berkembang pesat. Pada game tersebut membuat satu per sepuluh dari ribuan manusia berubah menjadi ‘penyihir hebat’— bisa disebut manusia pilihan yang memiliki kemampuan magic dan penampilan berbeda dari manusia pada umumnya. Namun suatu haridi sebuah kota yang dihuni enam belas penyihir cantik menjadi permasalahan baru yang mengharuskan petugas pusat untuk membagi mereka menjadi dua kelompok. Mereka ditugaskan untuk mengatasi error dengan cara mengumpulkan ‘magical candy’ sebanyak-banyak nya agar dapat mengalahkan kelompok satu dengan kelompok lain. Diluar dugaan, kompetisi ini malah menjadi suatu masalah serius dan berubah menjadi perempuran mematikan untuk bertahan hidup.

Mahou (3)

Mahou (2)