Yup, tadi penulis sudah memberikan satu judul rekomendasi bagus untuk akiba-chan dan akiba-kei yang gemar nonton dorama romance. Setelah ngincip romance komedi mari kita bergeser ke genre yang lebih serius. Ada MAHIRU NO AKUMA (真昼の 悪魔) yang bakal tayang sebanyak delapan episode melalui channel Fuji TV mulai 4 Februari 2017 mendatang.

Mahiru no Akuma atau versi inggrisnya lebih dikenal dengan sebutan Midday’s Demon merupakan dorama yang diangkat dari novel berjudul sama karya Shusaku Endo. Karena tema yang diambil cukup berat, yakni fushion antara sains dan misteri. Dorama ini akan tayang setiap hari sabtu tengah malam. Posisi sutradara akan dipegang oleh Masahiro Mori dan naskah cerita akan ditulis ulang oleh Takafumi Kosaka dengan mengadaptasi keseluruhan inti cerita dari versi novelnya sendiri.

Baca Juga: STOP! 18+ Mature Komedi “Kaze Ni Nureta Onna” Akhirnya Segera Tayang

Dorama Mahiru No Akuma ternyata selain memiliki cerita dan team produksi yang apik juga bertabur bintang-bintang papan atas. Mereka siap mempersembahkan akting yang bikin penonton penasaran sekaligus bergidik. Diantaranya ada Tanaka Rena, aktris cantik berusia 36 tahun ini akan berperan sebagai Yoko Okouchi. Tokoh utama sekaligus antagonis dalam dorama tersebut. Ia akan berhadapan dengan Nakamura Aoi (Beck, Kimi to Boku) yang kebagian peran protagonist Nanba Masato. Dalam derean aktor pendukung juga ada Okura Koji, Masato Ibu. Shinohara Atsushi serta Suzuki Shogo.

Mahiru no Akuma Akiba Nation

Mahiru No Akuma menceritakan tentang serangkaian insiden aneh nan misterius yang terjadi di sebuah rumah sakit. Yoko Okouchi adalah seorang dokter bedah yang cantik, ramah dan ceria. Ia sangat berbedikasi tinggi terhadap pasiennya. Tapi sebenarnya Yoko memiliki sisi gelap yang tak diketahui banyak orang. Entah kenapa ia selalu memiliki keinginan untuk melakukan kejahatan ketika ia melihat pasien yang lemah dan rentan. Seakan ia ingin meredakan penderitaan mereka dengan membunuhnya pelan pelan.

Suatu hari, seorang novelis muda bernama Aoi masuk rumah sakit karena kesehatan pencernaan yang memburuk. Ia sangat senang dan jathu hati kepada dokter Yoko. Namun lambat laun ia mulai sadar bahwa ada “sesuatu” dibalik kesehatannya dan pasien lain yang tidak kunjung membaik…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here