Film live action ReLIFE akhirnya mengumumkan kabar terbaru mengenai aktor mereka. Jika di awal kabar projectnya kemarin mereka baru bocorin dua toho utama. Kali ini giliran satu aktor tambahan yang lumayan bikin rame jalan cerita. Awal bulan Oktober lalu, telah diputuskan bahwa tokoh protagonis utama ReLIFE, Kaizaki Arata akan diperankan oleh Nakagawa Taishi. Serta sang heroine Hishiro Chizuru diperankan oleh Taira Yuuna.

Nah untuk tokoh tambahan live action ReLIFE yang sekarang terungkap adalah KAZUOMI OOGA. Si pinter yang merupakan teman sekelas Kaizaki ini bakal diperankan oleh Mahiro Takasugi. Masih ingat dengan cowok imut ini kan? Buat akiba-chan dan akiba-kei yang hobi mantengin dunia tokusatsu tentunya bakalan hafal. Ia pernah melejit berkat perannya sebagai antagonis Kureshima Mitsuzane alias Kamen Rider Budou dalam Gaim Series. Selain itu Takasugi juga pernah tampil memukai sebagai siswa SMA berandalan bersama Masaki Suda dalam dorama 35 Sai no Koukousei (35歳の 高校生). Bahkan tahun depan dia juga bakal menggaet live action P to JK.

live action ReLIFE takasugi Akibanation

Wah wah sepertinya bakalan cocok nih. Mengingat dari lahirnya memang Takasugi punya wajah manis. Cuman rada aneh gitu kali ya lihat dia yang biasanya jadi antagonis sekarang jadi anak baik-baik.

Live action ReLIFE disutradarai oleh Furusawa Takeshi. Sudah terbukti banyak film live action keren yang dihasilkan dari tangan beliau. Salah satunya adalah horror berjudul Another. Tentu dengan begini akiba-chan dan akiba-kei bisa sedikit tenang. Semoga live action ReLIFE pun bisa keren maksimal.

Pemeran Utama
Pemeran Utama

Manga asli Sou Yayoi mengangkat kisah Arata Kaizaki, seorang pengangguran, single, berusia 27 tahun. Yang baru saja terputus dari dukungan keuangan orang tuanya. Suatu malam ia bertemu dengan seorang pria yang menawarkan pil kepada Arata untuk mengembalikan dirinya ke usia 17 tahun. Sehingga ia dapat mengulang kehidupannya. Setelah itu Arata bergabung ke kelas SMA dan bertemu Chizuru Hishiro. Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki untuk hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu 1 tahun. Namun mengingat manganya sendiri belum mencapai ending, Live action ReLIFE akan diakhiri dengan konsep ending original. Dan film ini sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 15 April 2017.