Artis ganteng Mackenyu, yang kemarin sempat menjadi “pemandangan segar” dalam Chihayafuru kini tengah bersiap membintangi sebuah drama live action. Sepertinya para wanita harus bersiap-siap menjernihkan mata. Karena live action kali ini bertema lebih enteng. Yakni romance comedy yang diilhami dari manga karya Miwa Ueda dengan judul Peach Girl.

Seperti berita yang di muat dalam officia website Peach Girl Live Action itu sendiri. Mackenyu akan kebagian peran sebagai Kazuya “Toji” Toujigamori. Yakni salah satu dari empat peran utama dalam serial tersebut. Ia akan beradu akting dengan Kei Inoo dari Hey!Say!JUMP yang ditetapkan sebagai karakter Kairi Okayasu (tokoh cowok utama). Selain itu karakter utama cewek juga sudah diumumkan sebelumnya. Yakni Yamamoto Mizuki (Kuroshitsuji – Meyrin) sebagai Adachi Momo serta Mei Nagano (Oremonogatari – Rinko, Koe Koi – Yuiko) sebagai Sae Kashiwagi.

Karakter Toji merupakan seorang cowok yang disukai Momo sejak SMP. Juga disukai oleh Sae. Mereka sempat menjalin hubungan. Namun Toji akhirnya direbut oleh Sae dengan mudah karena sifatnya yang seolah lebih percaya Sae ketimbang Momo. Meskipun sebenarnya Toji juga memiliki hati yang tulus dan…mungkin bisa dibilang agak bodong =_=

Mackenyu dalam Chihayafuru
Mackenyu dalam Chihayafuru

Akiba-chan dan akiba-kei yang udah kekuarangan asupan film bagus bisa catet live action peach girl ini sebagai daftar tonton nanti. Tapi sabar dulu yah, filmnya sendiri baru dijadwalkan premiere di jepang tahun 2017. Itupun belum ada pengumuman jelas bulan dan tanggalnya kapan 😀 Sejauh ini baru nama-nama aktor saja yang muncul dalam official websitenya.

pemeran utama untuk live action Peach Girl
3 pemeran utama lainnya untuk live action Peach Girl

Peach Girl

Merupakan manga shoujo yang menceritakan kisah cinta anak SMA bernama Momo. Keberadaanya sering tidak dianggap oleh orang orang disekitar nya karena ia memiliki kulit yang sangat cokelat. Yang sangat terlihat berbeda dan dicap “jelek” ketimbang gadis lain. Padahal sebenarnya ia memiliki kulit eksotis tersebut karena tergabung dalam club renang sekolah. Momo menyukai Toji, anak laki-laki ganteng yang ternyata tidak begitu suka dengan cewek coklat. Sehingga momo meminta bantuan teman bernama Sae untuk mendekati Toji. Alih-alih membantu, Sae malah menjadi iri dan jahat. Selalu memperburuk keadaan Toji dan Momo. Ini membuat Momo frustasi, sampai akhirnya muncul cowok lain bernama Kairi….