Beberapa waktu lalu aktor Jepang Arata Mackenyu dikabarkan pindah kerja untuk cari projek luar Jepang. Tapi meski begitu itu bukan berarti ia putus hubungan dengan negara Jepang, yang terasa dengan kabar baru dari sang aktor tersebut. Dimana diumumkan kalau ia membintangi film live-action adaptasi Hollywood dari animanga populer Saint Seiya, bersama dengan berbagai aktor Hollywood papan atas.

Saint Seiya berawal sebagai manga JUMP yang dibuat oleh Kurumada Masami yang berjalan dari tahun 1986 sampai 1990. Mengisahkan petualangan seorang remaja bernama Seiya yang mendapatkan kekuatan bintang Pegasus untuk melindungi seorang gadis bernama Kido Saori, yang merupakan reinkarnasi dari Dewi Yunani Athena.

Manga tersebut juga mendapatkan berbagai adaptasi anime. Anime pertamanya dibuat oleh studio Toei yang tayang dari tahun 1986 sampai 1989, dan setelah itu ada berbagai movie dan OVA juga. Anime terbarunya adalah sebagai CG anime oleh Netflix yang tayang tahun 2020 lalu. Dan selain itu juga ada berbagai adaptasi bentuk game.

Dan balik pada topik utama, seperti yang dikatakan diawal ada projek untuk mengadaptasi animanga itu menjadi film live-action oleh Hollywood, yang namanya diubah jadi Knights Of The Zodiacs. Toei terlibat juga dalam produksinya dan yang mendistribusikannya untuk negara Jepang, sementara Sony mendistribusikan untuk negara lain kecuali China dan Timur Tengah.

Tomasz Baginski seorang animator asal Polandia dan executive producer Netflix Witcher menjadi sutradaranya, dan Andy Cheng yang saat ini terkenal sebagai koreografer aksi tarung film MCU Shang-Chi yang menjadi stunt coordinator dan koreografer untuk film Saint Seiya ini.

Arata Mackenyu akan tampil memerankan sang protagonis Seiya, dan selain itu diumumkan juga Madison Iseman memerankan Saori yang disini memakai nama versi Inggrisnya yaitu Sienna, dan Sean Bean memerankan Mitsumasa yang jadi guru Seiya yang disini namanya juga diubah jadi versi Inggrisnya yang bernama Alman.

Tapi tak hanya mereka, karena telah diumumkan aktor-aktor kece dan terkenal lain lagi yang terlibat dalam projek itu, walau nama perannya belum diberikan. Mereka adalah Diego Tinoco, Famke Janssen, Nick Stahl, dan Mark Dacascos.