Halo Akiba-chan dan Akiba-kei. Ada yang disini suka sama idol anisong super kawaii? Kalau begitu pasti tau Luna Haruna dong. Penyanyi anisong yang satu ini emang udah terkenal banget. Salah satu lagi dia yang paling mimin ingat adalah lagu yang jadi openingnya Sword Art Online tuh. 😀

Nah, berhubung masih anget, mimin pengen bawain kabar buat fans nya si kawaii nih. Haruna-chan kemarin muncul pada gelombang keempat Fashion Show untuk gaun pengantin merek Lunamaria-nya pada hari Sabtu kemarin. Dan ternyata dia sendiri yang mendesain dan memproduksi gaun pengantin tersebut lho ! Gimana nggak keren tuh. Udah cakep, bertalenta lagi 🙂

Luna Haruna meluncurkan Lunamaria pada tahun 2016, dan merek tersebut memperkenalkan lima gaun baru setiap tahunnya. Sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi, Haruna-chan menjadi model bagi majalah Kera Fashion Magazine. Gaun pengantin Lunamaria mencerminkan mode lolita dan tren terkini lainnya. Misalnya, lolita cheongsam yang lagi hits di China.

Salah satu desain terbarunya, “KiraKira ♡ SugarDoll,” memulai debutnya di acara “TGC Hiroshima 2017 di Tokyo Girls Collection” di HIroshima pada bulan Desember 2017 kemarin. Haruna-chan sendiri yang mengenakan gaun itu dan tampil di acara tersebut. Kamu bisa lihat videonya dibawah ini :

KiraKira♡SugarDoll

Desain baru lainnya dapat akiba-chan dan akiba-kei lihat sebagai berikut:

Marionette Circus

Innocent Bouquet

Rosebud Oriental

dan Selene. Gaun ini akan tersedia disewakan mulai bulan Maret nanti.
Luna Haruna

Fyi, buat tambahan aja. Haruna-chan juga tampil di acara C3AFA Hong Kong 2018 pada hari Minggu kemarin. Dia juga akan tampil di acara “Toyosu Music Collaboration ~ Team Smile Higashi Nihon Daishinsai Fukkō Shien Live ~” pada tanggal 11 Maret untuk mendukung upaya rekonstruksi yang berkaitan dengan bencana gempa bumi Great East Japan.

Ughhhh, kawaii banget kan !?
Fans berat Luna Haruna jadi makin bertambah nih beratnya gara – gara liat video nya barusan. Ngomong – ngomong, kamu lebih suka gaun yang mana ?

Comments

Loading...