NEKO ATSUME (ねこあつめ), salah satu produk game Android laris dari Hit-Point Co.,Ltd. yang dirilis pertama kali pada 20 Oktober 2014 sepertinya memang telah menjadi game yang sangat digemari oleh player dari semua kalangan. Karena selain menyajikan berbagai macam kucing lucu untuk dipelihara, cara main nya yang juga gampang banget tanpa perlu sambungan internet bikin semua orang betah untuk terus memainkan nya. Tinggal install, buka, beli makanan, beli mainan, lalu tunggu para kucing ini menghampiri kalian. Semakin lama kalian main, semakin beragam jenis kucing yang dapat kalian koleksi.

Kehadiran Neko Atsume ini akhirnya menginspirasi pihak-pihak kretai untuk menghadirkannya dalam dunia nyata. Obsesi para player untuk mencoba memperlakukan kucing mereka di dunia nyata seperti dalam tersebut juga termasuk alasan yang menguatkan Petio, supplier online barang-barang hewan peliharaan untuk mengeluarkan produk terbaru mereka. Produk-produk pet yang disajikan oleh Petio kali ini benar-benar mengambil bentuk mainan dari Neko Atsume. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini. Ada box mainan berbentuk rumah dan cafe, setiap pembelian salah satu produk box ini akan diberikan papan cabik (?) yang biasanya digunakan para kucing untuk bermain dan mengasah kuku mereka 😀Neko Atsume 5

Selain berupa box, ada juga mainan lain seperti terowongan berbentuk bendera ikan dengan pihan dua macam warna yaitu orange dan biru, masing memiliki panjang 83 cm dan lebar 35 cm. Terowongan mainan ini juga bisa dipakai/muat diisi dua ekor kucing secara bersamaan.

Neko Atsume 4

Dan deretan mainan yang terakhir yang dapat kalain temui di Petio adalah Kerugurumi Nezumi, Usagi serta Osakana. Ketiganya berbentuk boneka kecil yang sudah dilengkapi dengan abu turnip sehingga sekali menciumnya kucing kalian akan langsung termotivasi untuk bermain dalam jangka waktu lama. Sepertinya asyik nih kalau kalian juga nyoba mengumpulkan kucing di rumah ala Neko Atsume dengan deretan mainan ini 😀 Owner Petio sudah membuktikannya lho.

Neko Atsume 3

 Coba simak video mengejutkan dibawah ini. Terlihat mulai dari seekor kucing yang bermain lalu semakin mainan dalam ruangan ditambah semakin banyak pula kucing yang datang. Kucing-kucing ini terlihat sangat menggemaskan layaknya Neko Atsume di dunia nyata. Jadi kalau kalian penasaran banget segera coba deh cara jitu dari Petio ini 😀